Low Budget, Ini 5 Tempat Hits di Lampung yang Bisa Kalian Jadikan Lokasi Healing, Nomor 5 Tiket Masuk Gratis!

Low Budget, Ini 5 Tempat Hits di Lampung yang Bisa Kalian Jadikan Lokasi Healing, Nomor 5 Tiket Masuk Gratis!

5 rekomendasi tempat hits di Lampung yang bisa kalian jadikan tempat healing low budget. (Pixabay)--

Suhita Bee Farm menyediakan beberapa fasilitas namun tidak lengkap. Karena tujuan utama tempat ini adalah sebagai peternakan lebah madu.

Namun, kalian masih bisa menjumpai toilet di area lokasi untuk pengunjung yang ingin buang air. Selain itu, terdapat pula banyak spot foto menarik di sekitar lokasi peternakan.

Di area Suhita Bee Farm terdapat banyak jembatan tebuat dari bambu untuk area melintas para wisatawan. Tempat tersebut bisa dijadikan spot forto yang menarik dan estetik.

Suhita Bee Farm menjadi lokasi yang menarik dan unik karena dapat berwisata sembari belajar berbagai jenis lebah beserta proses pembuatan madu.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan keindahan bunga warna–warni sebagai penghasil nektar untuk lebah. Lembah Suhita Bee Farm menghasilkan madu dengan jenis lebah Trigona. 

Jenis lebah trigona ini merupakan lebah yang tidak memiliki sengat. Lebah Trigona ini menghasilkan madu berkualitas meski tanpa sengatan biasa disebut juga dengan tawon klanceng.

Bagi kalian yang ingin datang melihat lebah dan berwisata di Taman Wisata Suhita Bee Farm tidak akan dikenai biaya atau gratis. 

Karena tiket masuk menuju peternakan lebah dan madu Suhita Bee Farm gratis, bisa dijadikan opsi liburan minim budget bagi kalian.

Jam operasional disini tidak diterapkan karena merupakan lokasi pribadi jadi kalian bisa mengunjungi dari pagi hingga sore hari, karena jika malam hari tempat ini tidak menerima kunjungan.

Selam berwisata di Suhita Bee Farm kamu bisa mengelilingi area sepuasnya. Namun karena bukan termasuk fasilitas umum kamu harus tetap menjaga sopan santun.

Suhita Bee Farm merupakan peternakan lebah yang berada di Batu Putuk Bandar Lampung. Hanya berjarak sekitar 9 kilometer lokasi ini dapat ditempuh sekitar 30 menit dari pusat Kota Bandar Lampung.

Sedangkan bagi kalian yang berada di Kantor UPTD Wan Abdul Rachman atau Taman Rusa, jaraknya lebih dekat. Dari Taman Rusa kamu hanya perlu menempuh jarak  5,2 Km untuk sampai ke lokasi.

Tepatnya lokasi ini berada di Jalan Batin Mangku Negara, Batu Putuk, Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Demikian 5 tempat hits di Lampung yang bisa kalian jadikan tempat healing low budget bersama pasangan maupun keluarga kalian. (*/Jihaan Adellia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: