Iklan Bos Aca Header Detail

4 Wisata Hutan di Lampung dengan View Menakjubkan, Alternatif Lokasi Liburan Bareng Keluarga

4 Wisata Hutan di Lampung dengan View Menakjubkan, Alternatif Lokasi Liburan Bareng Keluarga

Ada the magical forest di bukit Aslan , salah satu spot wisata hutan lampung baru diresmikan pada Kamis,23 Mei 2024 yang lalu . Ilustrasi/ Foto Instagram @bukitaslan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai alternatif lokasi liburan bareng keluarga, anda bisa berwisata ke hutan di Lampung untuk merasakan sensasi liburan dengan view kebun jati hingga kebun karet. 

Baik sekedar untuk mencari spot foto dengan suasana kebun, maupun camping dengan hidangan kuliner.

Berikut ini 4 wisata hutan di Lampung, alternatif weekend bareng keluarga, antara lain:

1. Kebun Karet Trikora di Lampung Selatan

Ingin mencari spot foto romantis untuk foto keluarga dengan view wisata hutan di Lampung yang menawan? Kalian bisa menjadikan kebun karet Trikora di Lampung Selatan ini sebagai lokasi alternatif foto keluarga out door.


Kebon karet Trikora di Lampung Selatan bisa banget jadi alternatif lokasi spot foto keluarga outdoor tema wisata hutan Lampung . Ilustrasi/Foto Net--

BACA JUGA:Pemda Diminta Miliki Program Jangka Panjang Guna Majukan Dunia Pariwisata

Kebun Karet Trikora berlokasi di Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Sepanjang jalan Karang Anyar tersebut terdapat kebun karet sehingga membentuk seperti lorong yang panjang. Sungguh pemandangan estetik.

2. Taman BMJ

Lalu di Kabupaten Pringsewu bila henda mencari tempat nongkrong asyik dengan suasana wisata hutan di Lampung, bisa banget berkunjung ke Taman BMJ.

Cukup strategis karena tidak jauh dari pasar. Lokasi BMJ ini berada di Desa Wonodadi Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.


Taman BMJ di Kabupaten Pringsewu merupakan salah satu tempat wisata hutan Lampung dengan view kebun jati dan sawah . Ilustrasi/Foto Net--

Untuk masuk taman BMJ dikenakan biaya Rp 5 ribu per orang, dan parkir Rp 5 ribu per kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: