Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton, Pernikahan Digelar Tertutup di Gereja Katedral Jakarta

Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton, Pernikahan Digelar Tertutup di Gereja Katedral Jakarta

Suasana Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal di Gereja Katedral, Jakarta. (Instagram/@darejow)--

BACA JUGA:Bikin Betah! Ini 3 Waterpark Seru di Bandar Lampung, Wajib untuk Dikunjungi

Usai saling memberikan ciuman manis nan hangat dari sepasang insan yang baru saja mengikat janji suci itu, keduanya tampak saling berpelukan yang diiringi suara tepuk tangan bahagia dari para tamu undangan yang hadir di sana.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @thebridestory pada Jumat, 9 November 2022, Chelsea Islan memang dikabarkan telah resmi bertunangan dengan sang pujaan hati, Rob Clinton Kardinal, pada 24 Oktober 2022 lalu.

Baik Chelsea maupun Clinton tampak serasi saat mengenakan pakaian adat Jawa, dan membuat keduanya tampak sungguh memikat para tamu undangan yang hadri dalam momen tersebut.

Setelah melamar secara personal pada tahun lalu, @chelseaislan dan @robclintonkardinal telah resmi bertunangan pada acara lamaran yang dihelat hari ini (maksudnya Senin), 24 Oktober 2022 dan dihadiri oleh keluarga besar serta kerabat dekat. Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian adat Jawa yang sungguh memikat,” demikian dikutip dari caption akun Instagram @thebridestory. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: