Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton, Pernikahan Digelar Tertutup di Gereja Katedral Jakarta

Chelsea Islan Resmi Menikah dengan Rob Clinton, Pernikahan Digelar Tertutup di Gereja Katedral Jakarta

Suasana Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal di Gereja Katedral, Jakarta. (Instagram/@darejow)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suasana bahagia nampaknya tengah dirasakan artis cantik tanah air Chelsea Islan, yang baru saja resmi menikah dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal.

Pernikahan yang digelar tertutup itu berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta pada Kamis kemarin, 8 Desember 2022. Hal ini membuat Chelsea Islan secara resmi telah melepas masa lajangnya.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari video unggahan Instagram story milik salah satu kerabat Rob Clinton dengan akun @darejow pada Jumat, 9 Desember 2022.

Dalam video Instagram story tersebut, pernikahan antara Chelsea Islan dan Rob Clinton nampak hanya dihadiri oleh sejumlah teman dan kerabat dekat tanpa adanya pesta resepsi.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Antara Belanda Vs Argentina di Babak Perempat Final Piala

Meski tanpa adanya pesta resepsi, namun dekorasi ruangan di dalam gereja tersebut tampak mewah dengan latar yang bernuansa klasik disertai dengan lilin-lilin berwarna putih.

Dalam ruangan itu, terlihat deretan bunga putih yang didekorasi berbentuk bulat sehingga membuat pemandangan ruangan terkesan lebih hangat dan sakral.

Ada juga dekorasi bunga berbentuk angsa putih yang dihadirkan di sisi kanan dan kiri altar gereja tersebut. Di tengah-tengahnya duduk sepasang insan yang baru saja mengikat janji suci.

Lewat unggahan Instagram story akun Instagram @darejow yang lainnya, terlihat juga pasangan yang tengah bahagia itu berdiri saling berhadapan di altar dengan seorang pastor.

BACA JUGA:Promo JSM Alfamart Hingga 11 Desember 2022, Tersedia Juga di Alfagift Gratis Ongkir 100 Persen

Chelsea Islan nampak anggun dan cantik dalam balutan gaun putih panjang yang disertai dengan tudung kepala yang berwarna senada.

Sedangkan sang kekasih, Rob Clinton tampil gagah dan rapih dalam balutan jas berwarna cokelat pastel yang nampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya hingga terus menggenggam tangan sang istri.

Keduanya lantas saling melemparkan senyum dan tersipu malu dihadapan banyak orang yang hadir, namun pancaran kebahagiaan masih begitu nampak dari wajah kedua pengantin baru tersebut.

“Pasangan kalian (Chelsea Islan dan Rob Clinton) diharapkan jadi sumber kebahagiaan, bisa menjadi satu, sepikir dan seterusnya. May you kiss the bride (maukah kamu mencium pengantinmu),” ucap host acara pernikahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: