Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Antara Belanda Vs Argentina di Babak Perempat Final Piala

Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Antara Belanda Vs Argentina di Babak Perempat Final Piala

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022, Belanda dijadwalkan akan  menghadapi Argentina di Stadion Lusail Iconic pada Sabtu, 10 Desember 2022 dan kick off dimulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Dalam laga sebelumnya saat menghadapi Amerika Serikat, timnas Belanda sukses mendepak lawannya dengan skor akhir 3-1.

Belanda mampu mendominasi permainan saat menghadapi Amerika Serikat sejak laga baru berjalan 10 menit dan mampu membuka keunggulan lewat gol yang ditorehkan Memphis Depay.

Lewat gol yang dicetak Daley Blind setelah mendapatkan umpan dari Denzel Dumfries, Belanda kembali menggandakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir di menit ke-45+1.

BACA JUGA:Camilan yang Cocok untuk Disantap Ketika Nobar Piala Dunia 2022

Sedangkan Amerika Serikat baru sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-76 lewat gol yang ditorehkan Haji Wright.

Tak puas dengan permainan di babak pertama, Dezel Dumfries kembali menggandakan gol di menit ke-81 sekaligus menjadi gol penutup Belanda dan memastikan tim lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Argentina berhasil menyingkirkan Australia dengan skor akhir 2-1 di mana Argentina mampu unggul terlebih dahulu lewat aksi pemain bintang Lionel Messi yang mendapatkan umpan dari Nicolas Otamendi di menit ke-35.

Di menit ke-57 lewat gol bomber Manchester City Julian Alvarez, Argentina mampu menggandakan keunggulan skor di babak kedua. Sedangkan Australia bisa memperkecil ketertinggalan karena aksi gol bunuh diri yang dilakukan Enzo Fernandez.

BACA JUGA:5 Cafe Nuansa Instagrammable di Bandar Lampung

Baik Belanda maupun Argentina, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Sehingga pertandingan kedua tim ini diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Laga ini diprediksi akan berakhir seri dan ditentukan lewat babak adu penalti. Jika benar demikian, maka Belanda akan lebih diunggulkan karena memiliki penjaga gawang yang tak boleh diragukan lagi kualitasnya.

Dalam laga menghadapi Belanda, timnas Argentina nampaknya akan melakukan perubahan yang signifikan pada starting line-up di tim dalam pertandingan merebutkan tiket menuju semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Sebab lawan mereka besok, Belanda memang belum pernah menelan satu kekalahan pun sejak dibawah asuhan mantan juru taktik Manchester United, dengan raihan 14 kemenangan dan lima laga imbang sejak kembali ditangani Louis van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: