Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina Melambung Tinggi, Berikut Fakta-faktanya

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina Melambung Tinggi, Berikut Fakta-faktanya

Timnas Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday, beredar kabar bahwa harga tiket dari laga ini pun melambung tinggi. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Timnas Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday, beredar kabar bahwa harga tiket dari laga ini pun melambung tinggi. 

Informasi mengenai harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina itu sudah banyak beredar bahwa untuk harga termurahnya saja mencapai sebesar Rp1,3 juta. 

Kabar mengenai harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina itu sudah banyak beredar di beberapa pesan WhatsApp. 

Menanggapi hal ini, PSSI pun berkomentar dan menjelaskan bahwa informasi mengenai harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina yang beredar itu sudah dipastikan tidak benar. 

BACA JUGA:Zikir Pendek Sebelum Tidur Diyakini Bisa Menarik Rezeki, Amalkan Agar Lancar dan Juga Berkah

Mengenai harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina ini yang tentunya sangat melambung tinggi ini, sudah menyebar luas juga di beberapa media sosial. 

Diterangkan dalam pesan itu bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan dilangsungkan pada 19 Juni 2023 bulan depan. 

Jelas di teks itu bahwa tertulis tiket paling murah saja mencapai Rp1,35 juta dan tentunya yang paling mahal saja yakni kelas VVIP mencapai Rp5,65 juta. 

Namun informasi mengenai harga tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina ini sudah dibantah oleh Arya Sinulingga, yakni selaku Anggota Exco PSSI. 

BACA JUGA:Update Harga Emas Pegadaian 25 Mei 2023

Fakta Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina 

Pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina adalah pertandingan sepak bola antara tim nasional Indonesia dengan tim nasional Argentina. 

Argentina merupakan salah satu tim nasional sepak bola terkemuka di dunia dan memiliki sejarah yang kaya dalam prestasi sepak bola internasional. 

Timnas Argentina telah memenangkan Piala Dunia FIFA sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 1978 dan 1986. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: