Mulai Terbang Rabu, Segini Harga Tiket Pesawat di Bandara M.Taufiq Kiemas Pesisir Barat Lampung

Mulai Terbang Rabu, Segini Harga Tiket Pesawat di Bandara M.Taufiq Kiemas Pesisir Barat Lampung

Bandara Muhammad Taufiq Kiemas, telah merilis harga tiket penerbangan Maskapai Susi Air di bandara yang berada di Kabupaten Pesisir Barat dengan tujuan Bandar Lampung dan Kota Bengkulu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kementerian Perhubungan, Direktorat Jenderal perhubungan Udara, Satuan Pelayanan Bandar Udara (Bandara) Muhammad Taufiq Kiemas, telah merilis harga tiket penerbangan Maskapai Susi Air di bandara yang berada di Kabupaten Pesisir Barat dengan tujuan Bandar Lampung dan Kota Bengkulu.

Kasatpel Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Kabupaten Pesbar, Muhammad Subandi, mengatakan bahwa, setelah sebelumnya merilis jadwal penerbangan yang berlangsung dua kali dalam sepekan yakni pada hari Rabu dan Sabtu, saat ini harga tiket penerbangannya juga sudah diketahui.

"Kita sudah merilis harga tiket pesawat Maskapai Susi Air dengan Tujuan Bengkulu-Krui-Bandar Lampung begitu juga sebaliknya, harga tiket penerbangan itu juga cukup terjangkau," kata dia.

Dijelaskannya, penerbangan maskapai Susi Air tersebut berangkat dari Bandara Fatmawati Soekarno menuju Bandara Muhammad Taufiq Kiemas pukul 9.20 Wib dan tiba pukul 10.15 Wib dengan harga tiket Rp404.600,-.

BACA JUGA:Ikut Lakukan Pemantauan, OAIL Itera Sebut Hilal akan Sulit Terlihat Hari Ini

Kemudian, berangkat dari Bandara Muhammad Taufiq Kiemas menuju Bandara Raden Intan II pukul 10.20 Wib tiba pukul 10.55 Wib dengan harga tiket Rp179.840,-.

"Pada hari yang sama, pesawat berangkat dari Bandara Raden Intan II menuju Bandara Muhammad Taufiq Kiemas pukul 11.25 Wib tiba pukul 12.00 Wib dengan harga tiket Rp236.990,- kemudian dari Bandara Muhammad Taufiq Kiemas menuju Bandara Fatmawati Soekarno pukul 12.10 Wib tiba pukul 13.00 Wib dengan harga tiket Rp353.000,-," jelasnya.

Menurutnya, penerbangan perdana akan berlangsung pada Rabu 13 Maret mendatang dengan rute dan jadwal yang telah ditetapkan tersebut, jadwal penerbangan itu berlaku untuk hari Rabu dan Sabtu.

BACA JUGA:Unila Mewisuda 1.022 Mahasiswa Periode IV Tahun Akademik 2023/2024

"Dengan adanya jadwal penerbangan dan harga tiket tersebut, kita harap bisa dimanfaatkan oleh masyarakat maupun wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat ataupun yang memiliki perjalanan Lampung-Bengkulu," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: