Bandara M.Taufiq Kiemas Pesisir Barat Kembali Aktif, Ini Jadwal Penerbangan Susi Air

Bandara M.Taufiq Kiemas Pesisir Barat Kembali Aktif, Ini Jadwal Penerbangan Susi Air

Penerbangan Maskapai Susi Air di Bandara Muhammad Taufik Kiemas, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), akan kembali aktif mulai Rabu 13 Maret 2024 mendatang.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penerbangan Maskapai Susi Air di Bandara Muhammad Taufik Kiemas, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), akan kembali aktif mulai Rabu 13 Maret 2024 mendatang.

Kasatpel Bandara Muhammad Taufik Kiemas, Muhammad Subandi, mengatakan Koordinator Wilayah Perintis Gunung Sitoli telah merilis seluruh jadwal penerbangan perintis termasuk untuk di Bandara Muhammad Taufik Kiemas.

"Kita sudah menerima jadwal penerbangan perintis di Bandara Muhammad Taufik Kiemas untuk tahun 2024, yang akan dilaksanakan dua kali dalam sepekan," kata dia.

Dijelaskannya, penerbangan perdana akan dilaksanakan Pada Rabu 13 Maret mendatang dengan rute Bandara Fatmawati Bengkulu pukul 09.20 dan tiba di Bandara Muhammad Taufik Kiemas 10.15 Wib.

BACA JUGA:Begini Cara Beli Pulsa dan Token Listrik Pakai Voucher DANA Agar Dapat Diskon 2024

Kemudian berangkat menuju Bandara Raden Intan II pukul 10.25 Wib dan tiba pukul 11.00 Wib.

"Pada hari yang sama berangkat dari Bandara Raden Intan II pukul 11.30Wib tiba di Bandara Muhammad Taufik Kiemas pukul 12.05 Wib, kemudian berangkat menuju bandara Fatmawati pukul 12.15 Wib dan tiba pukul 13.10 Wib," jelasnya.

Dikatakannya, penerbangan di Bandara Muhammad Taufik Kiemas itu akan berlangsung dua kali dalam sepekan yakni setiap hari Rabu dan hari Sabtu untuk jadwal keberangkatan masih sama.

"Sesuai dengan informasi yang kami terima jadwal penerbangannya akan dilaksanakan setia hari Rabu dan Sabtu, rute pertama dari Krui Menuju Bandar Lampung karena pesawat berangkat dari Bengkulu terlebih dahulu," terangnya.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman Bunga Rendah Hingga Plafon Rp 30 Juta KUR Mandiri 2024, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan

Sementara itu, untuk harga tiket belum di rilis oleh Korwil Perintis Gunung Sitoli, kemungkinan dalam beberapa hari kedepan sebelum dilaksanakan penerbangan perdana pada Rabu 13 Maret tersebut.

"Kita masih menunggu informasi untuk harga tiketnya, nanti akan kita informasikan lebih lanjut jika sudah ada pemberitahuan dari Korwil Perintis Gunung Sitoli,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: