Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Kroasia Vs Brazil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Kroasia Vs Brazil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID –Laga hidup dan mati pastinya akan dipertaruhkan oleh timnas Brazil dan timnas Kroasia di babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan antara timnas Brazil dan timnas Kroasia di babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022, akan digelar di Education City Stadium, Al Rayyan pada Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Seperti yang diketahui, bahwa pemenang dari pertandingan di perempat final ini akan menunggu tim lain untuk berlaga di babak semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Baik timnas Brazil maupun timnas Kroasia, keduanya sama-sama berhasil menggebuk mundur wakil Asia di babak 16 besar yaitu Jepang dan Korea Selatan. 

BACA JUGA:Dor, Bandit Pembobol Rumah di Lampung Timur Dilumpuhkan

Timnas Kroasia berhasil maju lebih dulu usai menyingkirkan Jepang saat bertanding di Stadion Al Janoub, Al Wakrah pada Senin lalu, 5 Desember 2022.

Awalnya Jepang mampu lebih unggul berkat gol Daizen Maeda pada menit ke-43. Namun Kroasia akhirnya menyamakan kedudukan usai sundulan terarah dari Ivan Perisic yang berhasil membobol gawang Shuichi Gonda pada menit ke-55.

Kedua tim berhasil menyeimbangkan permainan dengan skor 1-1 hingga babak perpanjangan waktu usai hingga akhirnya masuk ke dalam drama adu penalti.

Kroasia berhasil mendepak Jepang dan melaju ke babak perempat final lewat tendangan adu penalti dan menang dengan skor akhir 3-1.

BACA JUGA:Agen BRILink Wajib Baca, Ini Cara Pelaku Kejahatan Rampas Uang Puluhan Juta Rupiah

Sementara Brazil juga menyusul ke babak perempat final Piala Dunia Qatar 2022 usai mendepak wakil Asia lainnya yakni Korea Selatan.

Pertandingan antara Brazil dan Korea Selatan pada Selasa lalu, 6 Desember 2022 di Stadion Al Thumama menampilkan permainan Brazil yang dominan atas Taeguk Warrior dan menang telak dengan skor akhir 4-1.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman BBC, mantan kiper MU PeterAchmeichel menilai bahwa Tim Samba terus membuktikan diri jadi salah satu tim favorit di Piala Dunia Qatar 2022 dengan penampilan yang superior.

Sejauh ini, Brazil menjadi salah satu tim paling subur dengan tujuh gol yang ditorehkan dari empat laga dan sekali kebobolan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: