Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Kroasia Vs Brazil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Prediksi Line Up Pemain dan Skor Akhir Pertandingan Kroasia Vs Brazil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

BACA JUGA:Anggota Kodim 0427 Way Kanan Timbun Jalan Berlubang, Dinas PU Pilih Bungkam

Dalam sejarah ajang Piala Dunia, kedua tim baru bertemu dua kali dan Brazil berhasil memenangkan seluruh pertandingan menghadapi Kroasia. 

Pertandingan pertama kedua tim berawal pada 2006 lalu saat Piala Dunia Jerman dengan kemenangan tipis Brazil atas Kroasia dengan skor akhir 1-0 lewat gol yang dicetak Kaka di menit ke-44.

Kemudian pertemuan kedua kembali terjadi di Piala Dunia Brazil pada 2014 lalu dengan kemenangan yang ditorehkan tim yang sama dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga pertandingan menghadapi Kroasia, pelatih Brazil yakni Tite diprediksi bakal menurunkan para pemain andalan yang sempat diistirahatkan pada laga melawan Kamerun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Toko Baju Paling Populer di Bandar Lampung, Nomor 3 Ramai Banget

Brazil diprediksi akan memainkan formasi 4-2-3-2-1 dengan mengandalkan permainan dari Allison, Militao, Silva, Richarlison, Raphinha, Vinicius Jr., Neymar, Lucas Paqueta, Casemiro, Danilo, dan Marquinhos.

Sedangkan Kroasia diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3  dengan menurunkan Livacovic, Perisic, Livaja, Kramaric, Brozovic, Kovacic, Modric, Sosa, Gvardiol, Lovren, dan Juranovic.

Radarlampung.co.id memprediksi pertandingan antara Brazil menghadapi Kroasia akan berakhir dengan kemenangan atas Tim Samba dengan skor akhir 3-1 atas Kroasia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: