Mulai Makanan Khas Indonesia Sampai Jajanan Korea Ada Disini Loh!

Mulai Makanan Khas Indonesia Sampai Jajanan Korea Ada Disini Loh!

Makanan stand Wr. Rengganis di fun food festival Lapangan Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jajanan di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung masih ada loh sampai 18 Desember 2022.

Pengunjung yang hadir bisa menikmati berbagai jajanan, mulai makanan khas Indonesia sampai jajanan Korea.

Seperti yang dijual oleh Bloopink x Angkringan Korea, mereka menyuguhkan menu-menu mulai jajanan khas Indonesia yaitu telur gulung, sampai ke jajanan khas Korea seperti corndog hingga berbagai jajanan khas Korea.

Ridho, dari Bloopink x Angkringan Korea menyebut jajanan yang tersedia di standnya ada berbagai jajanan Korea, Lumpia Beef, Takoyaki hingga telur gulung.

BACA JUGA:5 Kuliner Olahan Bebek di Bandar Lampung, Nomer 4 Bikin Nambah Nasi

"Kita punya menu yang beragam. Menu paling laris telur gulung dan corndog. Banyak orang penasaran dan jajanan anak sd kan terus ada jajanan korea," katanya.

Kemudian bagi pengunjung yang mau makan nasi, bisa menikmati makanan di stand Wr. Rengganis. Mereka menyuguhkan makanan utama khas Yogyakarta, yaitu Gudeg.

Heri dari Wr. Rengganis mengatakan menu utama yang disuguhkan ialah gudeg dengan berbagai toping. Mulai dari ayam kampung, telur, ayam biasa.

"Jadi pengunjung yang membeli nasi gudeg disini tidak hanya mendapatkan nasi gudeg saja. Namun satu porsinya dapat nasi, gudeg, krecek, tempe atau tahu bacem dan lauk yang bisa dipilih," kata Heri.

BACA JUGA:Transaksi Katalog Lokal Pemda se Lampung Sampai Awal Desember Capai Rp 109,59 miliar

Dia mengatakan gudeg yang dijualnya juga cukup berbeda dengan yang lainnya. Yakni gudeg yang ia buat dijamin empuk.

"Gudegnya itu kami masak dengan presto selama 8 jam. Jadi nangkanya kami jamin itu empuk," katanya.

Terakhir ada varian minuman dan jajanan yang dijual Mr. Coco dan Mieliar. Mereka menyajikan jajanan dan minuman. Mulai dari minuman Mr. Coco yang berbahan dasar kelapa muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: