Kalahkan Extraordinary Attorney Woo, Reborn Rich Jadi Drama Korea Paling Banyak Ditonton Tahun 2022

Kalahkan Extraordinary Attorney Woo, Reborn Rich Jadi Drama Korea Paling Banyak Ditonton Tahun 2022

Song Joong Ki dalam teaser poster drama Reborn Rich. (Instagram/@jtbcdrama)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Baru setengah jalan, drama Korea (drakor) yang dibintangi aktor papan atas asal Korea Selatan, Song Joong Ki yakni Reborn Rich telah memecahkan rekor di akhir tahun 2022 ini.

Drama Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki, kini telah memecahkan rekor dengan menjadi drama yang paling banyak ditonton di tahun ini.

Sejak penayangan pertamanya pada November 2022 kemarin, drama balas dendam fantasi yang dibintangi Song Joong Ki telah mencapai rekor tertinggi.

Demikian dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Nielsen Korea pada Sabtu, 10 Desember 2022.

BACA JUGA:Deretan Camilan yang Sering Dijumpai di Indonesia, Terinspirasi dari Makanan Asal Belanda

Drama Reborn Rich yang sudah memasuki episode ke delapan itu dilaporkan Nielsen Korea telah mencetak  sejarah baru untuk drama Korea (drakor) yang tayang di tahun 2022 ini.

Episode ke delapan drama Reborn Rich mencetak peringkat nasional dengan rating rata-rata 19,449 persen dan ini naik lebih tinggi dari episode sebelumnya.

Tak hanya mencetak rekor untuk peringkat pribadi baru, drama Reborn Rich juga berhasil menggeser posisi Extraordinary Attorney Woo sebagai drama yang paling banyak ditonton di tahun 2022.

Sebelum episode delapan tayang, rekor drama paling banyak ditonton dipegang oleh drama Extrardinary Attorney Woo dengan rating 17,534 persen yang tayang pada Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Tips Menyimpan Daun Seledri Agar Tetap Harum dan Segar

Sejak penayangan perdananya, Reborn Rich berhasil mempertahankan rekor sempurna denga n rating penontonnya yang selalu naik di setiap episodenya.

Drama yang masih tersisa delapan episode ini tentunya masih dinanti dan dipertanyakan apakah masih bisa mempertahankan ratingnya hingga akhir drama.

Reborn Rich disutradarai oleh sutradara Jung Dae Yoon (W: Two Worlds Apart) dan naskahnya ditulis oleh penulis ternama San Kyeong (web novel) dan Kim Tae-Hee (Sungkyunkwan Scandal).

Diangkat dari kisah yang sama seperti dalam web novel dengan judul yang sama karya San Kyeong. Dalam drama Reborn Rich ini, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Shin Hyun Bin dan para aktor dan akris berbakat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: