Nobar Piala Dunia 2022, Ketua DPP APINDO Jagokan Maroko Kandaskan Portugal

Nobar Piala Dunia 2022, Ketua DPP APINDO Jagokan Maroko Kandaskan Portugal

Ketua DPP APINDO Lampung, Ary Meizari Alfian bersama Dewan Pertimbangan DPP APINDO Lampung,Hi.Ardiansyah dan sekitar tiga puluh anggota DPP APINDO bersama seluruh Pengunjung Fun Food Festival dan Nobar Piala Dunia 2022 tampak antusias menonton pertandinga--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung ikut nonton bareng (Nobar) Piala Dunia Qatar 2022 dalam pertandingan perempatan Final Maroko vs Portugal pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Ya, Event Fun Food Festival dan Nobar Piala Dunia Qatar 2022 terselenggara berkolaborasi dengan Kuliner Lampung dengan Lampung Kuliner berlangsung 18 Desember 2022.

Kedatangan Apindo ini awalnya untuk Pembahasan Laporan Tahunan dan Evaluasi Program Kegiatan.

Ketua DPP APINDO Lampung, Ary Meizari Alfian membenarkan hal tersebut. "Awalnya akan melakukan pembahasan Laporan Tahunan dan Evaluasi Program Kegiatan namun setelah saya memantau lokasi kemarin malam (Jumat, 9 Desember 2022) tidak memungkinkan melakukan hal tersebut sehingga akhirnya saya cancel siang untuk situasi rapat formal akhirnya khusus nobar Maroko vs Portugal," jelas Ary pada Sabtu,10 Desember 2022 malam jelang Nobar Maroko vs Portugal.

BACA JUGA:Bangga, Way Kanan Miliki Atlet Putri Catur

Terkait Pertandingan Maroko dengan Portugal, ternyata mendukung Maroko. "Enggak usah muluk muluk dukung Maroko 2-1 dari Portugal," jelas Ary.

Ary mengatakan Nobar Maroko vs Portugal membawa anggota sekitar 30 orang. "Kurang lebih 30 orang ini masih On The Way (jalan)," ujarnya.

Selaku Ketua DPP APINDO Lampung, ia  mengapresiasi Radar Lampung mengadakan Fun Food Festival berbarengan dengan Nobar Piala Dunia Qatar 2022.

"Karena menyiapkan ruang tempat para Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM) notabennya bisa berjualan yang Mayoritasnya secara online.Ini bisa meningkatkan pendapatan UMKM.Luar biasa untuk Radar Lampung," jelas Ary.

BACA JUGA:Dosen UTI Dipercaya Jadi Moderator Lokakarya Bertaraf Internasional

Ary juga menyampaikan DPP APINDO Lampung bukan hanya berkolaborasi dengan Radar Lampung karena Hi.Ardiansyah merupakan Dewan Pertimbangan DPD APINDO Lampung, tetapi juga APINDO berkolaborasi dengan pelaku usaha dan stakeholder (pemerintah).

"Karena ini memberi peluang kepada pelaku usaha karena tempat tempat membutuhkan cost besar dengan berkolaborasi seperti kegiatan event event bisa mengurangi cost dengan pola bagi hasil atau biaya lebih murah itu sangat dibutuhkan bagi mereka (pelaku UMKM)," tambah Ary.

Sementara, Direktur PT Wahana Semesta Merdeka (PT.WSM) Holding Radar Lampung Grup dan Direktur Disway.id menyambut baik Kunjungan DPD APINDO Lampung pada Event Fun Food Festival dan Piala Dunia Qatar Tahun 2022.

"Karena selain menikmati makanan dan minuman di Fun Food Festival juga bisa saling adakan konsilidasi sesama pelaku usaha," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: