5 Kuliner Mie Ayam di Bandar Lampung, Nomer 3 Bikin Ngiler

5 Kuliner Mie Ayam di Bandar Lampung, Nomer 3 Bikin Ngiler

Sumber foto kuliner Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jika berkunjung ke Bandar Lampung dan ingin makan mie ayam, radarlampung.co.id merangkum 5 tempat yang bisa dinikmati.

Mie ayam yaitu makanan khas dari Indonesia yang berbahan pokok dari mie gandum. Bahan ini di bumbui dengan rempah-rempah pilihan kemudian di beri  dengan cincangan daging ayam atau bisa juga di potong dadu.

Mie ayam menjadi salah satu makanan yang banyak di gemari oleh masyarakat baik dari kalangan remaja hingga dewasa.

Buat warga Bandar Lampung atau berkunjung ke Bandar Lampung yang gemar dengan mie ayam, kalian bisa cobain kenikmatan mie ayam berikut :

BACA JUGA:Tegas! Langgar Kode Etik Profesi Polri, 5 Personel Polres Lampura PTDH

1. Mie Ayam Oni

Mienya yang enak, lembut, kenyal dan teksturnya yang tipis dengan cincangan ayamnya yang gurih, membuat mie ayam ini dapat dinikmati.

Dengan harga Rp 15.000, kalian sudah bisa mendapatkan semangkuk mie ayam yang lezat atau kalian juga bisa memesan mie ayam pangsit dengan harga Rp 18.000 ada juga mie ayam bakso yang harganya Rp 20.000.

Tidak hanya mie ayam, disini juga tersedia somay dengan harga Rp 10.000 per porsi. Rasanya yang enak, tidak bau amis, dengan bumbu kental, mie ayam oni juga menerima pesanan untuk acara pesta dan acara-acara apapun.

Mie Ayam ini buka pukul 09.00-17.00WIB, tersedia juga di GoFood. Lokasinya, berada di jalan Ir.H.Juanda, Pahoman Bandar Lampung.

BACA JUGA:Enam Desa di Lampung Timur Salurkan BLT Dana Desa Triwulan 4, Sisanya…

2. Mie Ayam Ny.Tia

Mie ayam dengan 2 pilihan varian ini ada yang original dan mie ayam yamien, dengan harga Rp 21.000 kalian sudah bisa menikmati semangkuk mie ayam original atau mie ayam yamien.

Mie ayam Ny.Tia juga tersedia bakso sapi, bakso tahu, pangsit goreng, pangsit rebus dan sudah tersedia juga di gofood. Lokasinya, di jalan Terusan Way Rarem, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: