Ini Menu Makanan Yang Bisa Jadi Pilihan Nyore di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Ini Menu Makanan Yang Bisa Jadi Pilihan Nyore di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Mie Tek-tek Gajah--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berbagai menu jajanan masih bisa dinikmati di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung yang digelar di Lapangan Radar Lampung.

Salah satu menu yang bisa dinikmati ialah mie tek-tek. Menu ini dijajakan di stand Mie Tek-tek Gajah. Mereka menyajikan menu utama mie tek-tek.

Jimi dari Mie Tek-tek Gajah mengatakan mereka memiliki menu khusus mie tek-tek. Terutama dari mie dan bumbu kuahnya.

"Kami menyediakan berbagai menu mie tek-tek. Mulai menu mie tek-tek goreng, mie tek-tek mix pangsit goreng dan pangsit goreng. Ada juga potato crunch yaitu kentang goreng," kata Jimi.

BACA JUGA:Waspada! Kematian Pasien Covid-19 Lampura Meningkat

Dia mengatakan mereka menggunakan bumbu khusus yang dimasak dengan teknik khusus yang menghasilkan kuah yang kental.

"Mie tek-tek bumbunya, karena kita lebih kental, beda jadi dengan yang lain. Mie nya juga Kita pakai mie besar," tambahnya.

Dia mengatakan menu paling laris yaitu mie tek-tek goreng mix pangsit. Dengan harga Rp25 ribu bisa menikmati makanan tersebut.

Kemudian ada juga camilan somay dan batagor di Camilan Papa Gilang. Mereka menyebut memiliki rasa tersendiri.

BACA JUGA:Meriah, Ratusan Siswa SD Ramaikan Lomba Mewarnai di Radar Lampung

"Menu utamanya somay dan batagor. Bedanya yang jual kita rasanya, jadi kita pakai adonan dengan porsi ikan yang lebih banyak daripada tepung," kata Gilang.

Selain itu, mereka menyebut menggunakan bumbunya khas Bandung. "Menu paling laris somay dan batagor di mix. Ini bisa dapat satu porsinya isinya 6, dengan harganya Rp20 ribu," tambahnya.

Sementara ada juga menu untuk menikmati makan malam, ya ada nasi uduk di Uduk Nyempil. Menyuguhkan menu utama nasi uduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: