Meriah, Ratusan Siswa SD Ramaikan Lomba Mewarnai di Radar Lampung

Meriah, Ratusan Siswa SD Ramaikan Lomba Mewarnai di Radar Lampung

Lomba mewarnai kembali digelar di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung di Lapangan Radar Lampung. Kali ini ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) berpartisipasi.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lomba mewarnai kembali digelar di Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung di Lapangan Radar Lampung. Kali ini ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) berpartisipasi.

Lomba mewarnai ini merupakan bagian dari digelarnya Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung.

Peserta yang datang merupakan siswa tingkat sekolah dasar dari kelas 1 sampai 3 SD. Para peserta datang bersama orang tua dengan membawa alat menggambar masing-masing.

Mereka mewarnai gambar yang sudah disediakan Radar Lampung dengan tema membaca koran. Dengan diselenggarakan kegiatan ini, salah seorang orang tua peserta Syahrudin mengatakan sangat mendukung kegiatan ini.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Sudah Keluarkan Dua Izin Tambang di Lampung

"Iya seru ya kegiatan nya. Saya daftarkan anak saya karena memang sering ikut lomba mewarnai juga," kata Syahrudin.

Dia mengatakan lomba mewarnai ini merupakan salah satu kegiatan yang bisa mengasah kemampuan anak. Terutama terkait kemandirian anak, karena dalam lomba tidak bisa dibantu orang tua.

"Iya setuju ya dengan kegiatan ini. Karena bisa mengasah kemampuan anak. Selain itu disini banyak jajanan juga ya," katanya.

Hal serupa juga disampaikan orang tua peserta lainnya, Eva Pardiana. Menurutnya acara lomba mewarnai ini sangat seru karena berbarengan dengan food festival.

BACA JUGA:BBM Subsidi Diduga Disalahgunakan Akan Dikirim ke Bengkulu

"Ini keren banget Radar Lampung, saya baru kali ini nemuin acara food festival yang layak. Dan kegiatan nya juga asik, lomba mewarnai kedepan bisa lebih bervariasi," kata Eva.

Dia mengatakan, kegiatan seperti lomba mewarnai ini bukan hanya membantu kepercayaan diri anak juga melatih keberanian anak.

"Ya harapannya bisa menang. Tapi dengan kegiatan ini memang bisa melatih keberanian anak," katanya.

Sementara Ketua Pelaksana  Nobar Piala Dunia tahun 2022 dan Fun Food Festival, M.Tegar Mujahid menyampaikan Lomba mewarnai memang digelar baik kategori TK hingga SD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: