Ayo Merapat, Malam Ini RMD Gelar Nobar Timnas U23 Indonesia vs Irak di PKOR Wayhalim

Ayo Merapat, Malam Ini RMD Gelar Nobar Timnas U23 Indonesia vs Irak di PKOR Wayhalim

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola yang diadakan di Lampung mendapat sorotan positif bagi masyarakat, terutama kaum muda.

Acara tersebut salah satunya diselenggarakan oleh Rahmat Mirzani Djausal (RMD), yang belakangan dikenal sebagai bakal calon gubernur Lampung.

Nobar digelar sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U23 Indonesia yang akan melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024.

Ya, acara nobar akan berlangsung di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, pada Kamis malam, 2 Mei 2024, mulai pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Serahkan SK 749 PPPK, Pj Bupati Tanggamus Lampung Minta Pangkas Pelayanan yang Berbelit

Tidak hanya menonton pertandingan sepak bola, acara ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik dan doorprize, untuk menambah keseruan bagi masyarakat yang hadir.

Anggota DPRD Lampung Suprapto memberikan dukungan penuh terhadap RMD dan menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga Lampung.

"Nonton bareng sepak bola ini luar biasa, sangat positif bagi masyarakat Lampung, terutama kawula muda," kata Suprapto.

"Dan yang mengadakan juga Kiay Mirza (sapaan akrab RMD), yang kita tahu memang dunia dia adalah dunia olahraga," sambungnya.

BACA JUGA:Jadi Pembina Upacara HPN, Ini yang Disampaikan PJ Bupati Azwarodi

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat Lampung tak perlu ragu dengan sosok RMD lantaran telah lama dikenal sebagai penggiat olahraga sejak usia muda.

"Masyarakat Lampung tahu betul tentang Kiay Mirza. Sejak kecil, darahnya sudah darah olahraga. Softball (ketua Perbasasi Provinsi Lampung) dipegang dia dengan baik, apapun yang dia pegang selalu berhasil," tambah Suprapto.

Dengan semangat dan energi muda yang dimilikinya, RMD dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Lampung. 

Suprapto berharap bahwa dengan dipimpin oleh orang muda seperti RMD, Lampung akan mengalami kemajuan di berbagai bidang, khususnya dalam olahraga. "Mudah-mudahan, ini zamannya memang zaman orang muda," kata Suprapto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: