Selamat! SSB Kedaton United Raih Juara 2 di Piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad

Selamat! SSB Kedaton United Raih Juara 2 di Piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad

Foto bersama atas keberhasilan SSB Kedaton United Lampung yang meraih juara 2 di ajang Piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekolah Sepak Bola (SSB) Kedaton United Lampung sukses meraih juara 2 pada ajang Piala Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad ke-2.

Perjuangan anak-anak SSB Kedaton United patut diacungi jempol yang sudah sampai ke babak final melawan tim Young Warrior yang di gelar langsung di lapangan Gor Divif 1 Kostard, Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada, Minggu 11 Desember 2022.

Pelatih Amsar Maulana mengaku, senang dan bangga atas keberhasilan anak-anak SSB Kedaton United yang sudah berjuang sejauh ini.

"Tentunya saya dan seluruh jajaran tim pengurus merasa haru dan bangga atas keberhasilan anak-anak SSB Kedaton United yang mampu bersaing pada turnamen nasional," terangnya pada Radarlampung.co.id, Selasa 13 Desember 2022.

BACA JUGA:Usai Beraksi, Keponakan Penembak Paman di Lampung Timur Pulang dan Tidur

Sebagai seorang pelatih, tentunya Amsar ingin kedepannya anak-anak SSB Kedaton United bisa terus berjuang memberikan hasil yang lebih baik lagi.

"Atas kemenangan SSB Kedaton United tim pengurus akan terus membina anak-anak usia dini dari usia 8 tahun sampai dengan 12 tahun. Agar anak di lampung bisa mendapatkan ilmu sepak bola yang baik dan benar," tambahnya.

Senanda juga disampaikan Fikri Isharandi selaku Manager Tim, dengan adanya anak-anak SSB Kedaton United yang unggul dan kompeten diharapkan bisa memberikan edukasi yang baik bagi setiap anak.

"Sepak bola tidak hanya sekedar menang dan kalah tetapi juga sportivitas harus dijunjung tinggi dalam setiap pertandingan," sebutnya.

BACA JUGA:Lampaui Target, Kontingen Porprov Tanggamus Masuk Empat Besar

Sama halnya seperti tag line Kedaton United, Together We Can, bersama kita bisa memperoleh kemenangan dalam setiap pertandingan.

"Tetap semangat dan terus berjuang semaksimal mungkin dengan begitu kita akan memperoleh hasil yang baik dan memuaskan," imbuhnya.

Fikri juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak sponsor BUMN maupun swasta dan lembaga negara yang sudah mendukung tim Kedaton United.

"Terimakasih atas dukungan dari pihak Kelurahan dan Kecamatan Kedaton yang suda berpartisipasi baik moril maupun materi karena nama SSB Kedaton United berasal dari wilayah Kedaton," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: