Pecah, Yusuf Cak Culay Ajak Pengunjung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Pecah, Yusuf Cak Culay Ajak Pengunjung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Penyanyi Yusuf Cak Culay menghibur pengunjung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung berkolaborasi Kuliner Lampung dan Lampung Kluiner di Lapangan Radar Lampung, Selasa 13 Desember 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kemeriahan Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung yang berkolaborasi dengan Lampung Kuliner dan Kuliner Lampung pecah pada Selasa, 13 Desember malam.

Penampilan Yusuf Cak Culay, menambah semangat pengunjung yang hadir. Ya, Yusuf memang sedang trending saat ini di Lampung karena lagu yang ia nyanyikan berjudul Cak Culay Nabuy-Nabuy.

Lagu ini pun ia nyanyikan disamping tiga lagu lainnya saat menjadi pengisi acara di Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung yang digelar di Lapangan Radar Lampung.

Sebelum menyanyikan lagu pamungkasnya, Yusuf sempat berbincang dengan pembawa acara. Beberapa hal ia sampaikan, terutama soal bagaimana terciptanya lagu tersebut.

BACA JUGA:Kesal Dicerai, Istri Siri Bawa Kabur Motor Suami

"Cak Culay Nabuy-Nabuy itu merupakan lagu ajakan muda-mudi yang berpisah untuk bersama lagi. Terciptanya saat mengadakan acara dengan Pak Camat didaerah kami waktu itu, cuma dibubarin Satpol-PP. Jadi dibuatlah lagu itu untuk mengajak muda-mudi yang sudah bubar tadi untuk kembali," kata Yusuf.

Dia juga mengatakan lagu itu dibuat dirumah sambil meminum kopi khas Lampung. Ya Yusuf sendiri berasal dari Panggungan, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Yusuf sendiri memulai rekamannya di DRB Record. Dia sangat bersyukur, karena hak cipta lagu Cak Culay Nabuy-Nabuy juga akan segera di daftarkan.

Bukan hanya itu, Yusuf bahkan mengaku banyak mendapatkan pesan melalui Instagram yang menyebut lagu Lampung sangat enak didengar.

BACA JUGA:Lampaui Target, Kontingen Porprov Tanggamus Masuk Empat Besar

"Alhamdulillah banyak orang yang DM dia orang luar Lampung kalau lagunya enak," katanya.

Puncaknya, Yusuf menyanyikan lagu Cak Culay Nabuy-Nabuy yang disambut meriah para pengunjung. Diantara para pengunjung juga ada deretan selebram Lampung yang juga hadir seperti Ari Izam, Bang Taun, Rizky Cungkeng, Cahya Laksamarta, Inaura Bersolek, Marta Via, Rangga Juan dan tiktoker Mak Jieh.

Mereka mengangkat telfon seluler yang mereka bawa untuk mengabadikan momen bernyanyi bersama Cak Culay Nabuy-Nabuy yang memang sedang viral di Lampung beberapa waktu belakangan ini.

Penonton juga terlihat enjoy dan menikmati seluruh penampilan Yusuf. Tak ketinggalan, Radar Lampung juga memberikan penghargaan khusus pada Yusuf atas karyanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: