Balon Ketum INI Irfan Ardiansyah Gelar Kampanye Mandiri di Lampung

Balon Ketum INI Irfan Ardiansyah Gelar Kampanye Mandiri di Lampung

Bakal Calon Ketua Umum INI  Periode 2022-2025 Dr. H. Irfan Ardiansyah, S.H., LLM. Sp.N  bersama Perwakilan Pengwil Se-Indonesia yang hadir Kampanye Mandiri di Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Ketua Umum (Balon Ketum) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Periode 2022-2025 Dr. H. Irfan Ardiansyah, S.H., LLM. Sp.N memiliki tagline “Yang Muda, Yang Berkarya” hadir di LAMPUNG dalam rangka Kampa­nye Mandiri, di Ballroom Novotel Hotel LAMPUNG, Rabu (14/12).

Irfan menyampaikan, Kampanye mandiri merupakan amanat dari Pengurus Pusat INI bahwa setiap bakal calon Ketua Umum INI diberi kesem­patan untuk melakukan kampa­nye mandiri sebanyak enam kali sebelum kongres INI ke 24 untuk pemilihan Bakal Calon Ketua Umum INI Periode 2022 -2025.

BACA JUGA:Yuk ke Nobar Piala Dunia 2022 Qatar dan Fun Food Festival Radar Lampung, Ada Banyak Tenant Makanan Loh

“Karena saya berasal dari Pengurus wilayah (Pengwil) Jawa Barat tentunya memper­kenalkan diri kepada Pengwil lainnya bahwa bakal mencalon­kan diri sebagai Ketua Umum INI Periode 2022-2025,” sebut Irfan.


Foto bersama dalam Suasana Kampanye Mandiri--

Selain itu, ia juga berharap lingkup organisasi kedepan salah satunya, konsolidasi dan koordinasi antar Notaris dengan stakeholder semakin terjalin dengan baik, dan meminimalisir persoalan oknum notaris di Indonesia. “Harapan kehadiran saya di Lampung ini bisa membawa suara Lampung minimal 50 persen untuk mendu­kung maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum INI Periode 2022-2025,” jelas Irfan.

BACA JUGA:Meriahkan Fun Food Festival, Radar Lampung Sukses Gelar Lomba Fashion Show Anak

Tim Sukses Kemenangan Irfan, Muhammad Ridho menyampaikan sosialiasi secara mandiri Balon Ketum INI termasuk penyampaian visi misi. “Kami targetkan minimal 50 persen suara Lampung untuk Irfan sebagai Ketua umum INI 2022-2025,” katanya.


Dialog interaktif dengan peserta terkait pelaksanaan jabatan Notaris.--

Ketua INI Lampung, Zul April, S.H., mengapresiasi tim kemena­ngan Dr. H. Irfan Ardiansyah menjadikan Lampung sebagai salah satu tempat menyeleng­garakan Kampanye Mandiri. "Pada saat usulan bakal calon ketua umum, seluruh Pengda yg ada di Provinsi Lampung mengusulkan Pak Irfan sebagai Bacaketum INI. Diantara 5 bacaketum yg diusulkan Pengwil Lampung, hanya pak Irfan yg diusulkan oleh seluruh Pengda yang ada di Provinsi Lampung," pungkasnya.

Dalam giat itu juga dihadiri Penang­gung jawab acara Kampaye mandiri yakni Mugaera Djohar (Mumoe) selaku Ketua Tim Peme­nangan Nasional Dr. H. Irfan Adriansyah. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: