Ini Nama-nama Pemenang Lomba Mewarnai yang Dihelat Radar Lampung, Selamat Ya

Ini Nama-nama Pemenang Lomba Mewarnai yang Dihelat Radar Lampung, Selamat Ya

Manager SDM dan Keuangan Farah Diba berfoto bersama usai memberikan hadiah kepada Juara I Lomba Mewarnai Kategori TK atas nama Adinda Putri Humaira dari TK Pertiwi,Lampung Timur. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Radar LAMPUNG berkolaborasi dengan LAMPUNG Kuliner dengan Kuliner LAMPUNG bekerjasama telah selesai melaksanakan Lomba Mewarnai Kategori TK dan SD pada 12-13 Desember 2022.

Adapun Juara I-III dan Favorit Lomba Mewarnai TK dan SD , yakni Untuk Kategori TK Juara I ( Adinda Putri Humaira dari TK Pertiwi,Lampung Timur), Juara II (Naufal Pranaja Prasetio dari TK Citra Melati), Juara III (Raisha Aqilla dari TK Assalam Natar), dan Juara favorit ( Syakila Sheza Nazaha dari TK Baitul Jannah).

Sementara, untuk kategori SD diraih oleh Juara I (Rayna Zaviera Affandi dari SDN 2 Labuhan Ratu),Juara II (Niswah Hamdasy S dari SDN 2 BKP) , Juara III( Mahira Anaya Kamila Muttaqin dari SD Global Madani), dan  Juara favorit (Raihan Adrian Putra dari MI Al Hikmah).

Nilawati, Bunda dari Adinda Putri Humaira dari TK Pertiwi,Lampung Timur merasa bersyukur anaknya meraih juara I lomba mewarnai TK."Alhamdulillah berkat doa dan semangat dr alhamdulilah adinda bisa berkesempatan mendapatkan juara.Terima kasih juga untuk dewan juri yang sudah sportif dalam penilaian hasil mewarnai.

Salah satunya tidak melihat asal tempat tinggal peserta, tidak melihat anak dr sanggar ataupun bukan..Dan terim kasih sudah secara gamblang peraturan lomba."Maju Jaya Dan Sukses Selalu untuk Radar Lampung," tambahnya.

Sebagai informasi, Ketua Pelaksana Nobar Piala Dunia tahun 2022 dan Fun Food Festival, M.Tegar Mujahid menyampaikan Berbagai lomba merupakan rangkaian Nobar Piala Dunia Qatar 2022 dan Fun Food Festival Radar Lampung diantaranya lomba mewarnai kategori TK dan SD dan Lomba Fashion Show Anak. "Untuk lomba mewarnai TK dan SD telah berlangsung 12-13 Desember 2022.Selamat buat pemenang lomba semoga menjadi motivasi untuk peningkatan prestasi dalam mewarnai," jelasnya.

Ditambahkan oleh Tegar, selama ini setiap dibukanya Fun Food Festival Radar Lampung sejak sore hari tersedia 40 stan makanan dan minuman.

Selain itu, pengunjung bisa mendengarkan musik bahkan kini bisa berkaraoke. "Iya jadi karaoke ini kami sediakan. Gratis. Semua pengunjung, tenan, bisa menyumbangkan suaranya untuk kita karaokean bersama," kata Tegar.

Tegar mengatakan, semua pengunjung bisa menikmati karaoke gratis ini sambil jajan berbagai kuliner yang tersedia. Pada malam harinya, Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Qatar juga digelar. "Jadi kita mengadakan karaoke itu kita buka mulai sore hari sampai malam. Kan Nonton Bareng Piala Dunia itu mulai jam 22.00 WIB, jadi kita buka dari sore sampai malam," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: