Yuk Kunjungi Pameran MamiBebi World 2022 di Mall Boemi Kedaton Lampung

Yuk Kunjungi Pameran MamiBebi World 2022 di Mall Boemi Kedaton Lampung

Pembukaan MamiBebi World 2022 di lantai 2 Mall Boemi Kedaton, Rabu 14 Desember 2022. (Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pameran MamiBebi World 2022 hadir di Mall Boemi Kedaton untuk kali pertama guna membantu para ibu memenuhi kebutuhan sang buah hati, Rabu 14 Desember 2022.

Steven selaku Project Officer menuturkan, pameran MamiBebi World hadir di Lampung bertujuan untuk membantu para orang tua dalam mencari perlengkapan dan kebutuhan anak.

"Calon pengunjung bisa datang ke berbagai stand dengan brand ternama untuk mencari kebutuhan Ibu dan sang buah hati," ucapnya pada Radarlampung.co.id

Mulai dari 14-18 Desember 2022, kalian bisa kunjungi berbagai stand dengan aneka promo spesial yang ada di pameran MamiBebi World 2022.

BACA JUGA:Astaga, Minus Satu Ban, Truk Pengangkut Sampah DLH Bandar Lampung Ini Nekat Beroprasional

Di antaranya, stand cilukba super store, JT toys and baby shop, gravina, beeme, bohoppanna, sweety, alamii, baby cutty studio, dan masih banyak stand lainnya.

"Setiap stand nantinya akan menghadirkan banyak promo spesial berupa potongan harga yang bisa pengunjung dapatkan selama pembukaan pameran MamiBebi World di Mall Boemi Kedaton," sebutnya.

Selain promo spesial, calon pengunjung khususnya para Ibu bisa berkonsultasi ke dokter kandungan mengenai informasi kesehatan dan tips dalam merawat anak yang baik.

"Ada talkshow juga yang akan disampaikan oleh beberapa narasumber dokter mengenai informasi seputar kesehatan di area panggung MamiBebi World," teranganya.

BACA JUGA:Beli Motor dan HP Rp 2 Juta, Warga Lampung Barat Ditangkap Polsek Banjar Agung

Guna menambah keseruan, Pameran MamiBebi World juga mengadakan lomba mewarnai bagi anak-anak yang di buka mulai Rabu, 14 Desember 2022.

"Para orang tua juga bisa mendapatkan informasi mengenai daftar sekolah yang tepat bagi sang anak melalui perfomance MamiBebi World 2022," ujarnya.

Calon pengunjung bisa langsung datang ke stand Glints swimming school, Lazuardi Haura, pondok pesantren Darul Huffaz, BPK Penabur, Wellington School, Sekolah Pelita Bangsa, dan masih banyak lainnya.

Penasaran? Calon pengunjung bisa langsung datang ke lantai 2 Mall Boemi Kedaton, Jl. Sultan Agung, Nomor 1, Bandar Lampung. Selamat berkunjung bun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: