Minuman Kopi Enak di Bandar Lampung yang Bisa Dipesan Secara Online

Minuman Kopi Enak di Bandar Lampung yang Bisa Dipesan Secara Online

Rekomendasi Minuman Kopi Enak di Bandar Lampung yang Bisa Dipesan Secara Online. Sumber foto: pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ngopi saat ini bukan hanya sekedar aktivitas minum secangkir kopi yang kerap dilakukan kalangan orangtua.

Ngopi sudah menjadi suatu bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan di Indonesia, khususnya pada kalangan kaum milenial.

Minuman kopi kini kian populer, tren minum kopi saat ini  semakin banyak diminati masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Es kopi susu digandrungi banyak orang karena rasanya yang enak dan nikmat, selain nikmat dan menyegarkan kopi juga dapat menghilangkan rasa kantuk.

BACA JUGA:Batas Senja Sukses Hibur Pengunjung Nobar Piala Dunia dan Fun Food Festival Radar Lampung

Kini bisnis kedai kopi kekinian menjamur hampir disetiap sudut kota, yang mana masing-masing kedai kopi menawarkan nuansa kedai dan racikan kopi dengan varian rasa yang berbeda.

Tren ini juga didukung dengan perkembangan transportasi online yang dapat memudahkan kamu untuk menikmati minuman kopi kekinian.

Kamu cukup hanya membuka aplikasi dan memesan kopi yang kamu inginkan lalu kamu cukup menunggu kopi pesanan kamu datang.

BACA JUGA:Mulai Dance Hingga Solo Song, AB Manajemen Hibur Pengunjung Fun Food Festival Radar Lampung

Berikut rekomendasi minuman kopi enak di Bandar Lampung yang dapat kamu coba.

1. Kopi Kenangan 

Kopi kenangan merupakan perusahaan yang turut meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia.

Kopi kenangan sukses mengisi kesenjangan harga antara kopi mahal bertaraf peritel internasional dan kopi instan kemasan yang disajikan diwarung-warung.

Selain menu kopi, kedai kopi kenangan ini juga memiliki menu varian lain yang tidak kalah nikmat dengan berbagai pilihan toping yang wajib kalian coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: