Nanda Indira Terima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif Mewujudkan Program Bangga Kencana

Nanda Indira Terima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif  Mewujudkan Program Bangga Kencana

Radar Lampung memberikan penghargaan kepada ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, S.E.MM., yang berkomitmen, berjasa, dan berprestasi membangun dalam Program Bangga Kencana di wilayah Kabupaten Pesawaran --

BACA JUGA:Dua Type Wuling Hadir di Booth Jalan Sehat Radar Lampung

Program Bangga menjadikan keluarga sebagai sandaran pembangunan serta berfokus mewujudkan keluarga yang berkualitas. Tentunya hal ini, sangat selaras dengan persiapan Indonesia, untuk wujudkan generasi emas tahun 2045 mendatang. 

Sementara Ketua TP PKK Pesawaran Ny Nanda Indira Dendi,SE.MM., mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

Dimana pencapaian yang diraih tidak terlepas dari dukungan dari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan seluruh jajaran sehingga program program Keluarga Berencana dapat tercapai.

"Yang pasti saya selaku Ketua TP PKK Pesawaran mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Saya disini atas support pak Bupati atas program program yang harus saya selesaikan kedepan, mohon doa dan dukungan agar program program kedepan dapat tercapai,"singkatnya.

BACA JUGA:DFSK Perkenalkan Gelora E sebagai Mobil Niaga Listrik Pertama di Indonesia

Diketahui, selain penyerahan penghargaan atau award dalam rangka Hari Ini, juga digelar jalan sehat dengan hadiah utama tanah kavling dan berbagai door prize dengan total hadiah ratusan juta rupiah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: