Nanda Indira Terima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif Mewujudkan Program Bangga Kencana

Nanda Indira Terima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif  Mewujudkan Program Bangga Kencana

Radar Lampung memberikan penghargaan kepada ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, S.E.MM., yang berkomitmen, berjasa, dan berprestasi membangun dalam Program Bangga Kencana di wilayah Kabupaten Pesawaran --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radar Lampung memberikan penghargaan kepada ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, S.E.MM., yang berkomitmen, berjasa, dan berprestasi membangun dalam Program Bangga Kencana di wilayah Kabupaten Pesawaran.

Penghargaan tersebut, karena selama ini memiliki kepedulian dan peran menonjol dalam mendukung program Bangga Kencana untuk mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Radar Lampung H. Ardiansyah. Dimana, penyerahan penghargaan kepada kaum perempuan inspiratif dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ibu pada 22 Desember ini. 

Direktur Utama Radar Lampung H.Ardiansyah mengatakan bahwa selama 22 tahun ini Radar Lampung baru mengeluarkan dua penghargaan, termasuk 22 penghargaan pada hari ini.

BACA JUGA:Hyundai Type Creta Trend dan Stargazer Ramaikan Both Hyundai Jalan Sehat Radar Lampung, Ini Keunggulannya

Dimana, Radar Lampung merasa bahwa penghargaan itu sesuatu mahal, dan sesuatu yang diberikan kepada orang-orang yang layak.

"Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada penerima penghargaan Radar Lampung Award. Semoga terus memberikan inspirasi dan semangat tidak hanya kaum perempuan tapi kepada kami kaum laki laki. Serta memberikan karya terbaik untuk Lampung dan bangsa,"ungkap pemegang press number one ini.

Pemberian penghargaan ini dilatarbelakangi oleh realita bahwa dalam menyukseskan program Bangga Kencana membutuhkan dukungan dan keterlibatan aktif dari berbagai pihak. 

Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran juga menjalin kemitraan baik dengan pemangku kepentingan dari lintas sektor maupun dengan berbagai organisasi, terutama mitra kerja yang memiliki potensi besar dalam mendukung implementasi program Bangga Kencana  di lapangan.

BACA JUGA:Inspirator Pengembangkan Wastra di Lampung, Riana Sari Arinal Terima Penghargaan Hari Ibu Radar Lampung Awards

Salah satunya dengan Radar Lampung dalam menyebarluaskan Program Bangga Kencana di Kabupaten Pesawaran guna menyikapi tantangan baru terutama dalam pengendalian penduduk, maka Program Bangga Kencana harus dilaksanakan dengan meningkatkan peran serta dan dukungan dari berbagai pihak.

Baik dari unsur pemerintah, swasta, lembaga swadaya masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan mitra kerja lainnya dalam penggerakan dan pelaksanaan program Bangga Kencana di semua tingkatan wilayah sesuai tugas, fungsi dan peran masing-masing.

Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi Sebagai “Perempuan Inspiratif dalam Mewujudkan Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana)," katanya.

Nanda Indira Dendi gencar menyosialisasikan Program Bangga Kencana hingga menjangkau generasi muda sampai ke desa-desa. Pemahaman dini akan pentingnya membangun ketahanan keluarga dapat menjadi bekal yang menentukan kualitas keluarga Indonesia ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: