Rusdiana Dewi Raih Penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif dalam Mengembangkan Dunia Koperasi

Rusdiana Dewi Raih Penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif dalam Mengembangkan Dunia Koperasi

Memperingati hari ibu, Rusdiana Dewi atau yang dikenal juga dengan Rusdiana Adi mendapat penghargaan dari Radar Lampung sebagai Perempuan Inspiratif dalam Mengembangkan Dunia Koperasi di Provinsi Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memperingati hari ibu, Rusdiana Dewi atau yang dikenal juga dengan Rusdiana Adi mendapat penghargaan dari Radar Lampung sebagai Perempuan Inspiratif dalam Mengembangkan Dunia Koperasi di Provinsi Lampung.

Penghargaan (award) kepada 22 perempuan inspiratif di Provinsi Lampung, yang salah satunya istri pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah tersebut di serahkan Direktur Utama Radar Lampung H.Ardiansyah, Minggu 18 Desember 2022 bersamaan dengan jalan sehat Radar Lampung.

"Para penerima award merupakan perempuan yang layak mendapat apresiasi atas kiprah dan prestasinya. Ini merupakan bentuk penghargaan dari Radar Lampung terhadap perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa,"kata Ardiansyah.

Aca-sapaan akrabnya- menjelaskan bahwa  penghargaan itu diberikan kepada orang orang yang layak.

BACA JUGA:Yus Bariah Dawam Rahardjo Raih Award Perempuan Inspiratif Dalam Melestarikan Batik Lampung Timur

"Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada penerima penghargaan Radar Lampung Award. Semoga terus memberikan inspirasi dan semangat," ajaknya. 

Penghargaan Perempuan Inspiratif dalam Mengembangkan Dunia Koperasi di Provinsi Lampung. Dimana pertama kali terjun ke dunia Koperasi pada 1992 silam, Rusdiana Dewi atau yang dikenal juga dengan Rusdiana Adi — istri pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah masih setia menekuni karirnya hingga saat ini.

Rusdiana juga masih aktif dalam kepengurusan sebagai bendahara di Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Saptawa.

Sementara itu Rusdiana Adi Erlansyah yang di wakili Kadiskominfo Hendrid berterimakasih atas penghargaan yang di berikan Radar Lampung.

BACA JUGA:Dewi Handajani Raih Penghargaan Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Peduli Sosial Kemasyarakatan

"Terimakasih kepada radar lampung atas penghargaan yg di berikan semoga Radar Lampung semakin di cintai masyarakat dan sukses selalu," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: