Mitshubishi Tampilkan Xpander New Cross A/T CVT di Acara Jalan Sehat Radar Lampung

Mitshubishi Tampilkan Xpander New Cross A/T CVT di Acara Jalan Sehat Radar Lampung

Mitsubishi Type Xpander New Cross A/T CVT mejeng di Jalan Sehat Radar Lampung peringatan Hari Ibu Tahun 2022. (Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Lautan Berlian Utama Motor beralamat di Jalan Ikan Tenggiri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung yang merupakan maindealer Mitsubishi hadir dalam acara Jalan Sehat Radar Lampung peringatan Hari Ibu, Minggu, 18 Desember 2022.

Pada kesempatan itu, Ageng Widodo, Sales Consultant PT Lautan Berlian Utama Motor memaparkan tentang tampilan All New Xpander Cross terbaru, design Fitur Ristik dengan tampilan lebih elegan.

Salah satunya yakni Xpander New Cross A/T CVT di mana OTR RP345 jutaan. 

Ageng menyampaikan, keunggulan Mitsubishi New Xpander Cross terbaru semakin tangguh dan mewah.

Mitsubishi Motors tidak hanya menghadirkan New Xpander, tapi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan penyegaran untuk Xpander Cross.

Xpander Cross memang diciptakan sebagai kendaraan multifungsi yang bisa membawa pemilik dan keluarganya menjelajahi area perkotaan sebagai kendaraan sehari-hari, dan juga bisa diajak bertualang ke medan semi off-road di akhir pekan.

New Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Secara tampilan terdapat imprevement eksterior di New Xpander Cross ini, yang membuat tampilannya semakin elegan namun tetap tangguh. 

Kesan SUV pada Xpander Cross semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif. 

Ada satu perbedaan pada New Xpander Cross, yaitu Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

"Unit Ready di showroom kami di PT Lautan Berlian Utama Motor beralamat di Jalan Ikan Tenggiri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Diantaranya ada warna Grey Metalic, New Black Metallic Grille, Silver, Orange, dan lainnya," tambah Ageng sembari menunjukkan Xpander New Cross A/T CVT warna grey Metalic. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: