Kronologis Lengkap Ditemukannya Wanita yang Meninggal di Indekos Sukarame, Ternyata..

Kronologis Lengkap Ditemukannya Wanita yang Meninggal di Indekos Sukarame, Ternyata..

Seorang wanita di kamar kost meninggal dunia. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Nanik Indrayani seorang wanita yang ditemukan meninggal dunia di sebuah indekost Jalan P. Seribu, Kel. Sukarame, Kec. Sukarame, BANDAR LAMPUNG, diduga merupakan teman satu kamar Aditya Rama Putra (37) selaku Direktur JPP yang sebelumnya juga ditemukan tewas pada Minggu 18 Desember 2022 siang pukul 14.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas mengatakan, Nanik Indrayani merupakan teman wanita dari Aditya Rama Putra. Nanik diduga juga sebagai wanita terakhir ditemui Aditya sebelum meninggal dunia.

Sebelumnya, pihaknya telah melakukan olah TKP terkait meninggalnya Aditya di Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Lamteng. ''Dari hasil olah TKP, petugas mendapatkan petunjuk awal terkait tewasnya Aditya yang mengarah ke salah satu teman wanitanya. Berbekal hasil olah TKP, polisi mendapati beberapa helai rambut panjang dan bercak darah di beberapa tempat. Media sosial Facebook ternyata masih aktif," katanya.

Qorinas melanjutkan, pihaknya terus melakukan pendalaman dan pengembangan hingga mendapatkan petunjuk awal lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku. ''Berbekal rekaman CCTV tersebut menunjukan adanya dugaan seorang wanita berada dalam satu rumah dengan korban sebelum korban meninggal. Saat itu juga petugas terus melakukan pendalaman dan pencarian wanita yang tertangkap CCTV. Berbekal informasi dari warga, wanita yang dicurigai tersebut berada di salah satu kontrakan di daerah Waydadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung,” ujarnya.

BACA JUGA:Kali Kedua, Kawanan Gajah Rusak Pipa Distribusi Air di Lampung Barat

Qorinasl melanjutkan, petugas langsung bergerak menyusuri setiap kontrakan yang ada di daerah Waydadi. ''Tim Tekab 308 berhasil menemukan lokasi kamar kos-kosan yang diduga menjadi tempat persembunyian wanita tersebut yang sempat tertangkap kamera pemantau (CCTV) di lokasi rumah korban Aditya yang telah disita polisi. Ketika Tim Tekab 308 tiba di lokasi sebuah kamar yang diduga tempat bersembunyi wanita yang terekam CCTV, ditemukan barang-bukti berupa HP milik korban (Aditya, red) di salah satu kamar di lantai atas. Ketika mendatangi tempat yang dimaksud, tim Tekab 308 menemukan seorang wanita tergeletak tidak bergerak dengan posisi mulut menganga di dalam kamar kos tersebut,” ungkapnya.

Kemudian, kata Qorinas, Tim Tekab 308 memanggil penghuni kamar lainnya dengan tujuan agar melihat temannya yang diduga sedang sakit. ''Akan tetapi, pada saat diperiksa oleh penghuni kamar yang ada di sebelahnya yakni YW dan DN, yang bersangkutan tidak bernafas. Selanjutnya salah satu rekannya menghubungi RT dan Bhabinkamtibmas setempat untuk melakukan pengecekan terhadap orang tersebut serta memanggil tim medis. Dari pemeriksaan tim medis, dipastikan orang tersebut telah meninggal dunia,” imbuhnya.

Kemudian, kata Qorinas, Tim Tekab 308 bersama para saksi, RT dan Bhabinkamtibmas setempat, melakukan pemeriksaan identitas orang tersebut. ''Diketahui bernama Nanik Indrayani (27), warga Dusun 1 RT 03 RW 01, Kampung Ruktiendah, Kecamatan Seputihraman, Lamteng," katanya.

Dari hasil pemeriksaan petugas yang disaksikan oleh pamong setempat, kata Qorinas, polisi menemukan dua unit HP merk iPhone 13 Promax dan Samsung Galaxy A7 di bawah tubuh NI serta sebuah kunci yang diduga milik korban Aditya di dalam tas warna coklat milik Nanik yang juga terekam CCTV. 

BACA JUGA:Semangat Tujuh Hari Bawa Perubahan, Pesta Retail di Bandar Lampung Dilaksanakan Dalam Sepekan

''Kemudian petugas mengamankan tas hitam dan papper bag warna coklat yang diduga sama dengan yang dipakai Nanik saat terekam CCTV di rumah Aditya di Kampung Purwodadi Kecamatan Trimurjo. Selanjutnya, Tim Tekab 308 Polres Lamteng bersama dengan anggota Polsek Sukarame, Bandarlampung, membawa jenazah Nanik ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung guna dilakukan autopsi," ungkapnya. 

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Sebuah Kosan

Didatangi oleh Polisi, seorang wanita penghuni kamar kost tewas usai mengalami kejang-kejang di sebuah indekost Jalan P. Seribu, Kel Sukarame, Kec. Sukarame, Bandar Lampung, Minggu 18 Desember 2022 malam kemarin.

BACA JUGA:Semangat Tujuh Hari Bawa Perubahan, Pesta Retail di Bandar Lampung Dilaksanakan Dalam Sepekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: