Telkomsel Pastikan Kesiapan Layanan Terdepan Jelang NARU

Telkomsel Pastikan Kesiapan Layanan Terdepan Jelang NARU

Telkomsel memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan.--

RADARLAMPUNG.CO.IDTelkomsel memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan.

Ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk menghadirkan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU).

Melalui Program Telkomsel Siaga yang kali ini mengusung tema ‘Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat’, Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan.

Telkomsel secara konsisten telah memastikan kesiapan jaringan broadband dan ketersediaan ragam layanan digital terkini, yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi bagi para pelanggan.

BACA JUGA:UT Lampung Pastikan Penyelenggaraan UTM Sesuai Prosedur dan Dapat Dipertaggungjawabkan

Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, setiap tahun, Telkomsel sebagai digital society enabler secara konsisten terus membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menikmati kemeriahan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Telkomsel mengucapkan selamat memperingati Hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat menyambut Tahun Baru dengan penuh optimisme untuk kita semua,” katanya.

Telkomsel terus berupaya menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi dan digital dengan menyiapkan kapabilitas serta keunggulan teknologi jaringan broadband terdepan, dengan Program Telkomsel Siaga.

Hal itu diwujudkan melalui penyediaan kualitas, kapasitas, cakupan jaringan yang merata dan setara hingga pelosok negeri. 

BACA JUGA:Lahirkan Pemimpin Terbaik, BRI Jadi Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within Awards 2022

“Menyongsong pergantian tahun kali ini, kami juga ingin menyatukan semangat bangsa dengan optimisme, melampaui keterbatasan untuk terus berdaya dan bangkit lebih kuat,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan, selama momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel memproyeksikan adanya lonjakan trafik layanan data (payload) sebesar 17,6 persen dibandingkan dengan rerata hari biasa.

Dengan total payload diperkirakan mencapai 52,5 petabyte atau tumbuh 19,1 persen apabila dibandingkan dengan periode NARU tahun sebelumnya.

Proyeksi pertumbuhan layanan data tersebut diperkirakan akan didorong oleh lonjakan pada sejumlah pemanfaatan akses layanan berbasis digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: