Sinopsis Avatar 2: The Way of Water Sedang Tayang, Avatar 3 Hampir Rampung dengan Durasi Mencapai 9 Jam

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water Sedang Tayang, Avatar 3 Hampir Rampung dengan Durasi Mencapai 9 Jam

BACA JUGA:Dibantu Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang di Jalintengsum

Saya melakukan beberapa kali perjalanan ke Indonesia dan beberapa diantaranya aku menyelam ke bawah air,”ungkap Produser film Avatar 2: The Way of Water, Jon Landau.

Lalu ketika kamu bekerja untuk industri film, pengalaman hidupmu dibawa dan dijadikan inspirasi. Akhirnya inspirasi tentang alam, aku ubah menjadi dunia fantasi seperti Pandora,”tambahnya.

Tak hanya sering dijadikan inspirasi film-film Hollywood yang terbukti lewat pembuatan film Avatar 2: The Way of Water karena keindahan laut di Indonesia yang menawan.

Selain itu, Sutradara film Avatar James Cameron juga menjelaskan bahwa inspirasi lain untuk Metkayina rupanya kembali datang dari budaya Indonesia yaitu suku Bajau atau Bajo atau Sama yang tinggal di rumah panggung.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Ungkap 15 Kasus, 18 Bandit Ditangkap

Metkayina muncul dalam film Avatar 2 ini sebagai penghuni Pandora selain Omaticaya. Namun berbeda dengan Omaticaya yang hidup di daerah pegunungan, Metkayina justru hidup menjadi penguasa lautan atau klan laut.

Ada orang (suku Bajau, Bajo, atau Sama) Indonesia yang tinggal di rumah panggung dan hidup di atas rakit. Kami melihat hal-hal seperti itu,”kata Sutradara James Cameron. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: