Catat! 7 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa, Simak Penjelasan dr. Richard Lee

Catat! 7 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa, Simak Penjelasan dr. Richard Lee

7 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa. Sumber Foto : Dikutip dari Ilustrasi Freepik--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Cantik itu bukan sekedar wajah glowing saja, namun badan kita juga harus terlihat cantik.

Semua tubuh kita itu harus terlihat cantik, termasuk bentuk tubuh juga. Kegemukan akan membuat kita itu terlihat lebih tua dari umur kita makanya itu kita harus mendapatkan badan yang profosional untuk terlihat cantik.

Nah, kali ini saya akan membagikan 7 tips untuk menurunkan berat badan menurut dr. Richard Lee yang membuat kalian tetap bisa makan enak, seperti martabak, sate dan yang lainnya.

1.Makan Menggunakan Piring Kecil

Ketika kita makan dengan piring yang lebih kecil maka makanannya terlihat banyak, kalau piringnya besar walaupun makanan dengan porsi yang sama maka akan keliatannya sedikit. 

2. 15 Menit Sebelum Makan Sebaiknya Minum 1 Gelas Air Putih

Menurut anda hal ini sangat sepele, namun ini sangat penting karena pada saat tubuh kita lapar akan memberikan sinyal bahwa kita membutuhkan sesuatu yang di masukkan kedalam tubuh kita.

Jika kita masukkan segelas air putih maka enzim-enzim dalam tubuh kita akan bereaksi, sehingga pada waktu kita makan akan terasa lebih kenyang.

3. Makan Secara Perlahan

Jika anda makan secara cepat maka tubuh anda tidak bisa menikmati makanan tersebut. Namun jika anda makan secara perlahan, menikmati suapan demi suapan akan merasa kenyang.

4. Makan Dengan Cukup

Pada saat anda makan, maka annda harus memperbanyak sayur dan laukny.

Makanlah bukan untuk menservis mulut kita, namun kalian haarus makan untuk kebutuhan kalori dan gizi dalaam tubuh anda.

5. Jangan Skip Makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari youtube @dr. richard lee