Baru Tayang, Sinopsis The Big 4 Jadi Urutan Pertama Top Movies Netflix Worldwide

Baru Tayang, Sinopsis The Big 4 Jadi Urutan Pertama Top Movies Netflix Worldwide

Poster Film The Big 4. (Twitter/@Timobros)--

RADARLAMPUNG.CO.IDFilm The Big 4 yang baru saja tayang di Netflix kini sukses menjadi perbincangan hangat di jagat maya, karena mengundang banyak antusias dari masyarakat.

Film terbaru Tanah Air yang mengangkat genre Laga, petualangan, komedi dan kriminal ini, rupanya sukses menghadirkan banyak antusias masyarakat untuk menonton film The Big 4 tersebut.

Menariknya, film The Big 4 langsung mengejutkan banyak orang lantaran menempati posisi pertama dalam Top Movies Netflix Worldwide setelah lima sejak perilisannya.

Demikian dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Twitter @Timobros pada Rabu, 21 Desember 2022.

BACA JUGA:Resep Seblak Korea Untuk Teman Nonton Drakor Ala Chef Arnold Poernomo

This can’t be real (ini tidak mungkin nyata),”dikutip dari cuitan akun Twitter pribadi Timo Tjahjanto.

Film The Big 4 merupakan karya audio-visual bergenre komedi aksi pertama yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto, yang sebelumnya menjadi sutradara untuk film Sebelum Iblis Menjemput.

Dalam daftar Top Movies Netflix Worldwide yang dibagikan Timo, di urutan pertama ada film besutannya yakni The Big 4. Kemudian di urutan kedua ada film Guillerno del Toro’s Pinocchio, lalu di urutan ketiga ada film I Believe in Santa, serta di urutan keempat ada film The Volcano: Rescue from Whakaar, dan di urutan kelima da film Troll.

The Big 4 merupakan film yang menceritakan empat orang pensiunan pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka bertemu degan seorang polisi yang ternyata anak pemimpin mereka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Jajan DimSum di Bandar Lampung, Nomor 3 Bikin Nagih

Para pembunuh bayaran dan sang polisi tersebut lantas bekerja sama untuk mengejar pembunuh ayahnya (pemimpin empat orang pembunuh bayaran) yang sulit untuk ditangkap.

Film ini menarik peminat masyarakat Indonesia karena dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, Marthino Lio, Michelle Tahalea, Budi Ros, dan Donny Damara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: