Wabup Lampura Sebut Jalan Rusak Hampir Merata di Tiap Kecamatan

Wabup Lampura Sebut Jalan Rusak Hampir Merata di Tiap Kecamatan

Masalah jalan rusak hampir merata terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Sehingga menjadi kendala masyarakat, khususnya beraktivitas di jalan raya. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masalah jalan rusak hampir merata terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Sehingga menjadi kendala masyarakat, khususnya beraktivitas di jalan raya.

Namun demikian, pemerintah daerah tidak tinggal diam akan tetapi berupaya mewujudkan semaksimal mungkin kebutuhan dasar warga di sana. Sehingga dapat memacu perekonomian masyarakat.

"Pemkab Lampura akan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat agar dapat menikmati infrastruktur jalan yang baik. Tentunya dengan perbaikan," ujar Wabup Lampura, Ardian Saputra, Rabu, 21 Desember 2022.

Akan tetapi, menurutnya itu (perbaikkan) tidak dapat dilaksanakan sekaligus namun berjenjang sesuai kemampuan anggaran yang ada.

BACA JUGA:Jelang Nataru, BRI Tetap Siaga Layani Kebutuhan Nasabah

Orang nomor dua di Lampura itu, juga berjanji akan memaksimalkan sumber daya yang ada dalam memenuhi aspirasi hampir di seluruh pelosok kabupaten tertua di Lampung ini.

"Perbaikan jalan bukan hanya persoalan yang ada disini, namun juga ditempat lain. Namun itu telah menjadi pemikiran kami (Pemda, red) dalam upaya meningkatkan kualitas. Demi kemajuan bersama serta Kabupaten kita cintai ini," terangnya.

Dia menjelaskan, bahwasanya fokus pemerintah daerah tidak hanya tertumpu pada masalah infrastruktur jalan saja saat ini.

Melainkan juga kebutuhan dasar masyarakat, seperti masalah kesehatan, pendidikan, pertanian dan lainnya.

BACA JUGA:Radar Lampung Gelar Public Speaking dan Master Of Ceremony Class

"Sehingga selaras berjalan, demi kemajuan bersama. Jadi, semua program pemerintah daerah yang langsung bersentuhan kemasyarakatan harus dilaksanakan sehingga manfaatnya benar benar dirasakan. Bukan hanya masalah insfrastruktur jalan," tambahnya.

Dilain sisi, Kepala Desa Rejomulyo, Kecamatan Abung Timur, Agus Efriyadi menambahkan bahwasanya persoalan moda transportasi telah menjadi masalah klasik dihadapi oleh masyarakat desa dipimpinnya tersebut. Sebab, telah beberapa kali mengajukan perbaikkan namun tidak ada realisasinya.

Sehingga berharap dapat ditingkatkan kedepan, dengan perhatian pemerintah daerah.

BACA JUGA:Promo Botol Tumbler Hingga 31 Desember 2022, Cocok untuk Souvenir Ulang Tahun Sang Buah Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: