Rekomendasi 11 Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai dan Bukit Terbaik, No.10 Indah Banget

Rekomendasi 11 Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai dan Bukit Terbaik, No.10 Indah Banget

Cottage Di Lampung Dengan Pemandangan Pinggir Pantai Dan Bukit Terbaik yang akan menjadikan libuaran kalian semakin asik. Sumber Foto : lampung eksis--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada banyak cottage di Provinsi Lampung yang akan membuat liburan kita semakin nyaman, karena berada di lokasi wisata sehingga tidak perlu ongkos transportasi lebih.

Berbagai pantai di Lampung juga dilengkapi dengan hotel dan resort sehingga kita bisa menginap di sana dan melakukan barbeque saat malam hari, atau merayakan tahun baru di malam pergantian tahun.

tempat wisata yang ada disini memiliki hotel atau cottage di pinggiran pantai, dan membuat suasana liburan jadi semakin berkesan.

Tidak hanya di pantai saja, destinasi wisata alam di Lampung juga memiliki cottage menarik.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kado Spesial Perayaan Natal, Nomor 5 Bikin Doi Baper

Untuk kalian yang memiliki budget lebih, dan ingin menikmati suasana yang berbeda saat liburan di Lampung, pilihan menginap di cottage adalah salah satu pilihan cocok.

Nah, berikut rekomendasi  cottage di Lampung dari yang ngehits, terbaru, kekinian, sampai yang lokasinya tepat di daerah wisata yang sudah melegenda.

1. Cottage Pulau Tegal Mas 

Salah satu tempat wisata terbaru di Lampung yang lagi ngehits adalah Pulau Tegal Mas ini yang lokasinya berada di seberang dari Pantai Sari Ringgung.

Di Pulau Tegal Mas ini terdapat villa-villa cantik serta cottage-cottage yang unik dan bernuansa nusantara banget.

Nah, untuk kalian yang ingin menginap di Cottage Pulau Tegal Mas Lampung, langsung kontak saja si pemilik tempat wisata ini ya, Pak Thomas atau bisa cek di akun instagram @tegalmasthomas.

BACA JUGA:5 Nasihat Penting Wajib Didengarkan untuk Siapapun Jika Ingin Sukses, Dari Motivator Merry Riana

2. Cottage Bukit Mas 

Jika kalian ingin menikmati penginapan dengan bangunan dari kayu Cottage Bukit Mas adalah jawabannya, yang berada di daerah perbukitan di Bandar Lampung, dengan suasana pedesaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber