Perlu Tahu, Ini Daftar Mall di Bandar Lampung, No. 2 Bakalan Jadi yang Terbesar di Lampung

Perlu Tahu, Ini Daftar Mall di Bandar Lampung, No. 2 Bakalan Jadi yang Terbesar di Lampung

Mall di Bandar lampung yang bisa menjadi rekomendasi tempat belanja saat berlibur. Sumber Foto : Fotografer Yunita Febrianti--

Provinsi Lampung kini mempunyai mall baru namanya Lampung City Mall. Lokasi Lampung City Mall ini berada di daerah Teluk Betung, Bandar Lampung arah menuju Panjang.

Dari pusat kota Bandar Lampung memang sedikit jauh. Tetapi, mall ini adalah salah satu mall terlengkap yang sudah ada fasilitas pusat belanja, apartemen, dan rumah sakit.

3. Transmart Lampung

Transmart merupakan salah satu pilihan mall yang bagus di Lampung, Transmart Lampung ini  yang diengkapi wahana permainan anak.

Kalian pasti tahu Trans Studio Mini? Nah, di Transmart Lampung ini terdapat tempat wisata bermain modern yaitu Trans Studio Mini Lampung.

Mall di Lampung ini baru operasi pada tahun 2017 lalu dan sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap lainnya seperti Bioskop, tempat kuliner, dan juga berbagai tempat belanja pakaian dan lain-lainya.

Kuliner di Transmart Lampung cukup beragam, gak kalah dengan kuliner di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung.

Transmart Lampung juga asyik untuk dijadikan wisata malam hari, nongkrong menghabiskan malam mingguan, atau hanya sekedar cuci mata saja juga bisa.

Lokasi Transmart Lampung ada di Way Halim, bisa dijangkau menggunakan angkot atau angkutan umum.

BACA JUGA:Simak! Bahaya Main Hp Sebelum Tidur

4. Mall Kartini 

Mall Kartini punya banyak istilah dikalangan masyarakat Lampung a da yang menyebutnya Moka, singkatan dari Mall Kartini, ada juga yang menyebutnya Mall CP Lampung.

Sama dengan namanya, Mall Kartini berlokasikan di Jalan Kartini Bandar Lampung, satu jajar dengan mall dan pusat perbelanjaan lainnya, seperti Pasar Bambu Kuning atau Pasar BK.

Yang biasa dicari dari Mall Kartini biasanya adalah jadwal film bioskop di mall kartini sama seperti mall-mall lainnya.

Di Mall Kartini kita juga bisa membeli berbagai macam hanphon, dan juga Erafone, serta berbagai tempat kuliner yang enak dan permainan anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber