Yamaha Lampung Berikan Kejutan di Momen Natal dan Tahun Baru 2022

Yamaha Lampung Berikan Kejutan di Momen Natal dan Tahun Baru 2022

Suasana peluncuran Generasi 125 yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected Lapangan Saburai Enggal Rawa Laut, pada tanggal 23 Desember 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Yamaha terus memberikan inovasi-inovasi terbaru setiap tahunnya. 

Pasca meluncurkan produk terbaru di kategori MAXI, Yamaha kembali memberi kejutan di akhir tahun dengan menghadirkan inovasi produk dari kategori Generasi 125 yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected.

Yamaha Lampung (PT Lautan Teduh Interniaga) selaku Main Dealer Yamaha Indonesia Manufacture meneruskan peluncuran Produk terbaru ini di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Lapangan Saburai Enggal Rawa Laut, pada tanggal 23 Desember 2022.

Chief Marketing PT.Lautan Teduh Interniaga, Griemaldy G Kusoy mengatakan, Yamaha berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat.

BACA JUGA:IGA 2022, Pesawaran Dapat Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif

"Melengkapi deretan line up Generasi 125 Yamaha, pertama yang memiliki kecanggihan Yamaha Motorcycle Connect. Sehingga mendukung kualitas berkendara dengan memberi kemudahan bagi konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect" ucapnya.

"Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis. Tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” kata pak Griemaldy, Jumat 23 Desember 2022.

Lebih lanjur, Griemaldy G Kusoy menjelaskan bahwa, Yamaha FreeGo 125 tersedia dalam dua kategori. Dengan tampilan warna yang berbeda.

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium.Yamaha FreeGo 125 Connected terdiri dari dua varian warna, yakni Matte Green dan Prestige Silver.

BACA JUGA:Presidensi G20 dan Harapan Netizen Dunia (Analisis Sentimen)

Sementara Yamaha FreeGo 125 dengan empat varian warna, yakni Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black.

Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 akan dipasarkan secara resmi pada bulan Desember tahun ini.

Suasana Yamaha FreeGo 125 Connected peluncuranpun dimeriahkan oleh Band Artis Lokal Lampung yaitu Kipas Tua, dengan memberikan hiburan musik koplo yang sedang banyak digemari oleh muda mudi lokal Lampung.

"Untuk informasi produk selengkapnya, dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-lampung.com atau Instagram @yamahageh," pungkas Chief Marketing PT.Lautan Teduh Interniaga, Griemaldy G Kusoy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: