Tinjau Gereja dan Pospam, Arinal Djunaidi Ingin Jemaat Nyaman Beribadah Natal

Tinjau Gereja dan Pospam, Arinal Djunaidi Ingin Jemaat Nyaman Beribadah Natal

Cek gereja dan pospam, Gubernur Arinal Djunaidi saat melakukan monitoring gereja dan pospam Sabtu 24 Desember 2022 -dok Diskominfotik Lampung-dok Diskominfotik Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Gubernur Arinal Djunaidi dan Forkopimda monitoring pengamanan misa Natal, Sabtu malam 24 Desember 2022.

Arinal meninjau gereja GPIB Marturia, Katedral dan Immanuel di Bandar Lampung. Gubernur juga turutm meninjau pospam Natal di Ramayana.

Di pospam ini, Arinal yang didampingi Kapolda Irjen Alhmad Wiyagus memberikan bingkisan kepada personil yang tengah bertugas.

"Pemerintah Provinsi Lampung bersama Kapolda dan jajaran TNI hadir dalam rangka menyapa dan mengucapkan selamat Natal. Semoga peninjauan ini tidak mengganggu para jemaat yang melaksanakan ibadah Natal," katanya.

Arinal berharap semua pihak merasakan kenyamanan dan keamanan. Khususnya untuk para jemaat yang melaksanakan ibadah misa Natal.

"Saya lihat malam ini para jamaah gereja terlihat sukacita ini semuanya bisa menjalankan ibadahnya dengan baik," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: