3 Jabatan Esselon Lampura Dilelang, Ini Pejabat dengan Nilai Tertinggi

3 Jabatan Esselon Lampura Dilelang, Ini Pejabat dengan Nilai Tertinggi

Kantor Pemkab Lampura--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Proses lelang atau seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (esselon II) telah memasuki tahap kedua, Minggu, 25 Desember 2022. 

Berdasarkan data di website pemerintah daerah, https://lampungutarakab.go.id dari tiga jabatan dilelang; Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM); Kepala Dinas Sosial (Dinsos); Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Telah diumumkan masing - masing JPTP (tiga besar, red). Seperti di Dinas Sosial, nomor satu ditempati  Gadriyanto Abung, S.STP., M.H yang menjabat sebagai Sekretaris Dinsos mendapatkan nilai 76.25. Kemudian nomor dua RA. 

Habibie, S.STP., M.M yang saat ini menjabat Camat Timur mendapatkan nilai 71,94, dan menduduki peringkat tiga Luzirwan, S.E, yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo mendapatkan Nilai 68,61.   

BACA JUGA:Waspada! Buaya Sering Muncul di Tiga Lokasi Ini

Sementara untuk, BKPSDM, ada Martahan Samosir S.STP., M.IP (Kabag Protokol),  dengan nilai 82,22, menduduki ranking dua Ahmadi, S.STP., M.IP(sekertaris BKSDM) dengan nilai 79,03.

Selanjutnya ranking tiga diperoleh Ramon Trioza Arifin, masih menjabat (Kabid Infokom) S.STP dengan nilai 68,75, dan disusul Anton Ridwan Rahman, S.STP (Kabid Kominfo) dengan nilai sekor 68,33.

Untuk JPTP Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan nilai sekor tertinggi diduduki Sekertaris Disdikbud Sukatno, S.H dengan nilai 75, 28 disusul Yulias Dwiantoro, ST., M.M menjabat sebagai Kabid Perkim dengan nilai 71,11 dan Jonismon, S.H., M.M dengan nilai 68,47.

"Untuk sementara proses lelang terus berjalan, dan menyisakan nama - nama tersebut. Dari hasil uji kompetensi (ukom) manajerial dan sosial kultural peserta selter JPTP," kata Kabid Promosi dan Mutasi BKPSDM Lampura, Herman, Minggu, 25 Desember 2022.

BACA JUGA:Warga OKI Sumsel Curi Kotak Amal di Mesuji Lampung Berakhir Tragis

Sementara itu, untuk JPTP Kepala Disdikbud Lampura menyisakan tiga nama Yakni Sukatno (sekretaris), Yulias (Kabid) dan Jonismon. "Untuk sementara itu yang dilaksanakan Selter atau lelang terbuka," terangnya.

Sementara itu, informasi dilapangan dari tugas OPD atau satker yang belum ada JPTP Ada 4 dari 3 dilaksanakan. Hingga menyisakan satu, yakni Kasat Pol-PP karena diroling menjadi Kadishub.

Sebelumnya, sebanyak 19 pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama (esselon II) dan Administrator dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampura, diambil sumpahnya Rabu, 14 Desember 2022, di Aula Singer Setdakab Lampura.

Pejabat esselon yang dilantik atau diambil sumpah jabatannya itu, terdiri dari 14 pejabat JPT dan 5 Administrator (esselon III).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: