Bayar Paket Data Dan Beli Pulsa Lebih Murah Pakai Gopay, Ini Syaratnya

Bayar Paket Data Dan Beli Pulsa Lebih Murah Pakai Gopay, Ini Syaratnya

Kumpulan kode voucher gojek hari ini lengkap. ILUSTRASI.FOTO GOJEK.COM--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ini cara lebih hemat membayar paket data dan beli pulsa. Cukup gunakan ponsel, dan bayar melalui Gopay.

Melalui Gopay pada aplikasi Gojek, pengguna bisa mendapatkan berbagai diskon hingga cashback berkali-kali. 

Mulai dari streaming, aplikasi hiburan hingga main game bareng gank mabar bisa mendapatkan berbagai promo menarik saat melakukan top up pulsa dan paket data online.

Selain biayanya lebih murah, syarat dan ketentuan penggunaan Gopay juga berlaku untuk seluruh kartu perdana.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan Dana Gratis Rp1,9 Juta Dari Pemerintah, Download Link Resminya Sekarang!

Dilansir dari story instagram resmi @gopayindonesia, Senin 26 Desember 2022, pembayaran paket data dan beli pulsa lebih murah dengan Gopay.

Dengan minimum pembelian Rp 21 ribu, pengguna bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 8 ribu untuk pengguna kartu Axisnet.

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus kuota 3 GB satu hari dengan promo berlaku mulai dari  1 November sampai dengan 31 Desember 2022. 

Untuk pemilik kartu bima+, bakal mendapatkan cashback senilai 35 persen untuk pengguna baru maupun pelanggan setia Gopay.

BACA JUGA: Jajan Hemat Abis Gajian Pakai GoPay di Burger King, Cashback Hingga 50% Sampai 31 Desember 2022

Bagi pengguna kartu My Telkomsel, akan mendapatkan promo cashback sampai dengan 12 persen setiap kali pembelian pulsa dan data internet menggunakan Gopay.

Kemudian, pengguna Smartfren, bisa mendapatkan cashback sampai dengan 30 persen untuk penggunaan data internet dan pulsa.

Semua promo harga lebih murah menggunakan pembayaran Gopay. Pastikan kalian memiliki ketentuan dari syarat sebagai pengguna aplikasi Gojek.

- Pastikan kalian pengguna baru di platform partner. Yaitu pengguna yang belum pernah melakukan transaksi Gopay di platform partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: