Yuk Cek, Kumpulan Kode Promo Gojek Senin 26 Desember 2022, Mulai dari Goride, Gocar, Gosend, Gopay dan Gofood

Yuk Cek, Kumpulan Kode Promo Gojek Senin 26 Desember 2022, Mulai dari Goride, Gocar, Gosend, Gopay dan Gofood

Kumpulan kode voucher gojek hari ini lengkap. ILUSTRASI.FOTO GOJEK.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cek di sini kumpulan kode promo gojek, pada Senin 26 Desember 2022 mulai dari Goride, Gocar, Gosend, Gopay dan Gofood.

Buat kalian para pengguna setia aplikasi gojek maupun baru segera klaim kode promo Gojek, Goride, Gocar, Gopay, Gosend dan Gofood sebelum kehabisan dan masa berlaku berakhir.

Bagi para pengguna aplikasi gojek, perlu diingat mode promo yang tersedia bisa saja tak dapat digunakan jika kuota sudah terpenuhi. 

Jika sekarang kalian mengklaim kode promo Gojek,Goride, Gocar, Gopay, Gosend dan GoFood, Anda bisa mendapatkan diskon atau cashback hingga 90 persen.

BACA JUGA:Link Contoh Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Segera Download Sekarang

Tentunya diskon atau cashback Gojek, Goride, Gocar, Gopay, Gosend dan Gofood membantu menghemat keuangan di akhir bulan.

Cara penggunaan kode promo juga sangat mudah. Kalian cukup menyalin kode promo yang tersedia dan memasukannya kedalam box.

Sebelum memasukan kode promo, perlu diingat kembali kode bisa sewaktu-waktu berubah namun, tidak ada salahnya jika kalian mencobanya.

Yuk cek disini kumpulan kode promo gojek, pada Senin 26 Desember 2022 mulai dari Goride, Gocar, Gosend, Gopay dan Gofood.

BACA JUGA:Bayar Paket Data Dan Beli Pulsa Lebih Murah Pakai Gopay, Ini Syaratnya

Pertama, jika kalian berpergian menggunakan Goride, maupun Gocar kalian akan mendapatkan diskon 90 persen.

Jika kalian menggunakan kode voucher berupa, kode promo berupa GOPAYHEMAT50 dengan ketentuan masa berlaku sampai 6 Januari 2023.

Kedua, kalian juga bisa menggunakan kode promo untuk penggunakan gojek, gocar dan goride dengan memasukan kode promo berupa, GOJEKINAJA.

Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 3 Januari 2023.  Yuk pakai sekarang sebelum masa berlaku habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: