Heboh Video Mesum Oknum Bidan di Way Kanan, Begini Penjelasan Kadiskes juga Kepala Puskesmas

Heboh Video Mesum Oknum Bidan di Way Kanan, Begini Penjelasan Kadiskes juga Kepala Puskesmas

Ilustrasi mesum. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bidan EF, salah satu ASN yang bertugas di Puskesmas di Way Kanan saat ini viral di dunia maya.

Bidan yang juga aktif di medsos tersebut diduga melakukan perselingkuhan, setelah sebelumnya juga dikabarkan pernah melakukan hal yang sama.

Kepala Dinas Kesehatan Way Kanan Srikandi menyatakan, sebelumnya hal yang sama pernah dilakukan oleh EF beberapa tahun yang lalu.

Diduga, EF telah berselingkuh dengan seorang pengusaha hasil bumi di Lampung Utara. Dan, saat dikonfirmasi Srikandi mengatakan bahwa kejadian ini bukan kali pertama. 

BACA JUGA:Sejumlah Tokoh, Akademisi dan Praktisi Apresiasi Kinerja Gubernur Lampung 2022

“Dinkes pasti akan melakukan pembinaan untuk urusan kedinasan, tapi kalau menyangkut pribadi kami tidak bisa ikut terlalu jauh,” ucap Srikandi.

“Itu sudah pernah kejadian dua tahun lalu, dan sudah pernah dilakukan pembinaan. Tetapi entah mengapa kejadian itu terjadi lagi,” ujar Srikandi.

Ya, dunia maya Way Kanan dihebohkan dengan informasi dilaporkannya EF, seorang wanita warga Way Kanan yang diduga seorang ASN yang bertugas di Puskesmas.

EF dilaporkan oleh AN, istri seorang pengusaha hasil bumi di Bukit Kemuning, Lampung Utara, karena terlihat menjadi lawan main suaminya dalam rekaman film hubungan layaknya suami istri dalam video yang terekam di HP suaminya.

BACA JUGA:Kinerja Pemprov Lampung Menuai Total 103 Penghargaan dari Berbagai Institusi

AN mengaku sudah lama curiga kalau suaminya (SW) ada main dengan wanita lain, akan tetapi dahulu AN belum mempunyai bukti.

Hingga ahirnya bukti itu ia dapat justru dari HP suaminya sendiri.

Ahirnya melalui pengacarannya, An melaporkan suaminya ke Polres Lampung utara, dengan Nomor Laporan: LP/3499/B/XII/2022/Polda Lampung/SPKT RES LU, tertanggal 22 Desember 2022.

Rozez Williaem selaku Kepala Puskesmas Banjit yang dikabarkan tempat EF bekerja membenarkan adanya kasus yang membelit stafnya tersebut. Ia pun sudah melaporkan hal itu ke Kadinkes Way Kanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: