Sambut Tahun Baru 2023 dengan Keluarga, Sheraton Lampung Mempersembahkan Promo 'Bello!'

Sambut Tahun Baru 2023 dengan Keluarga, Sheraton Lampung Mempersembahkan Promo 'Bello!'

Menyambut tahun baru, merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh semua orang, tak heran banyak yang menyambut tahun baru dengan berkumpul dan melakukan aktivitas seru bersama keluarga.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menyambut tahun baru, merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh semua orang, tak heran banyak yang menyambut tahun baru dengan berkumpul dan melakukan aktivitas seru bersama keluarga.

Untuk menyambut tahun baru 2023, kali ini Sheraton Lampung Hotel mempersembahkan paket spesial menginap sekaligus makan malam, yang mengusung tema "Bello!”.

"Paket Bello memiliki makna dan filosofi dalam menyambut tahun baru. Sejak 3 tahun terakhir, Sheraton Lampung Hotel selalu mengusung tema yang ramah anak-anak dan keluarga, Tahun ini, kita mengusung tema ‘Minion’ dan kata ‘Bello’ yang sering diucapkan oleh karakter minion. BE adalah plat nomor polisi berasal dari Provinsi Lampung, jadi arti dari Bello adalah Hello from Lampung!" Ungkap Benedictus Jodie, General Manager Sheraton Lampung Hotel.

Dengan harga hanya mulai dari Rp1.699.999, tamu bisa merasakan pengalaman menyambut Tahun Baru 2023 dengan rasa bahagia dan suka cita.

BACA JUGA:Gelar Capacity Building, BPS Lamteng Ikut Pelatihan Jurnalistik dan Public Speaking

Para tamu dapat menikmati pengalaman tidak hanya menginap tetapi juga dapat menyantap hidangan lokal, sampai ke mancanegara, serta pastinya kegiatan seru sekaligus edukatif seperti permainan yang melatih unsur sensorik dan juga motorik untuk anak- dan melibatkan orang tua.

Harga ini sudah termasuk dengan bingkisan unik yang bisa dibawa pulang oleh keluarga, dan tentunya menjadi kenangan yang terindah selama tinggal bersama Sheraton Lampung Hotel.

"Paket Bello ini sudah termasuk fasilitas menginap dan makan malam  untuk dua orang. Selain itu, kita juga menyediakan area bermain anak atau kids corner seperti menonton film dan permainan seru lainnya pada tanggal 31 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023," Kata Benedictus Jodie.

Selain paket menginap dan makan malam Tahun Baru 2023, Sheraton Lampung Hotel juga menyediakan paket “Papoy Dine!” yaitu makan malam menyambut Tahuh Baru 2023.

BACA JUGA:DPMPTSP Lamsel Awali Pelayanan di Gedung MPP

Dengan harga hanya Rp 350.000Net/Orang, kita bisa menikmati hidangan prasmanan diiringi dengan suguhan live music entertainment dan tentunya berkesempatan mendapatkan door prize dan hadiah menarik lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: