Tiga Nama Dalam Seleksi JPTP Telah di Meja Wali Kota Metro

 Tiga Nama Dalam Seleksi JPTP Telah di Meja Wali Kota Metro

Ilustrasi jabatan. (pixabay)--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tiga nama terbaik dari masing-masing Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) METRO telah diserahkan ke wali kota.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Welly Adiwantra didampingi Kabid Pengembangan SDM Alek Destrio mengatakan, panitia seleksi terbuka telah mengusulkan tiga nama dengan nilai teratas dari masing-masing JPTP ke wali kota.

“Tiga nama dari 7 jabatan yang dilelang sudah diserahkan ke wali kita. Tinggal menunggu keputusannya,” ujarnya Selasa 27 Desember 2022.

Ia menuturkan, kepala daerah memiliki wewenang untuk menentukan satu nama dari tiga nama yang diajukan untuk menempati posisi tinggi pratama tersebut.

BACA JUGA:Ini Kronologis Tewasnya Siswa SMA di Pringsewu

“Iya pimpinan yang akan menentukan satu nama untuk duduk di posisi tersebut,” tukasnya.

Sebelumnya, panitia seleksi terbuka telah mengumumkan hasil penilaian makalah dan wawancara dalam rangka seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Dari pengumuman tersebut, nilai tertinggi dari masing-masing jabatan, yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup nilai tertinggi diraih oleh Ardah, Jose Sarmento Piedade meraih nilai tertinggi untuk jabatan Kepala Satpol PP, dan Kepala Dinas PPPKB nilai diraih oleh Wahyuningsih.

Kemudian, Helmy Zain meraih nilai tertinggi untuk posisi Kepala Dinas Perhubungan, Kepala DPUTR diraih Robby Saputra yang meraih nilai tertinggi baik makalah dan wawancara. Kepala Disdukcapil dengan nilai tertinggi diraih oleh Ika Pusparini Anindita Jayasinga, Syachri Ramadhan meraih nilai tertinggi untuk jabatan Kepala BPPRD pada penilaian makalah, dan nilai tertinggi pada penilaian wawancara diraih oleh Mirza Marta Hidayat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: