Umroh Perdana, PT Yastha Mandiri Lampung Beri Jamaah Bonus Tour ke Thaif

Umroh Perdana, PT Yastha Mandiri Lampung Beri Jamaah Bonus Tour ke Thaif

Jemaah ibadah umrah PT Yastha Mandiri Tour and Travel cabang Lampung. FOTO DOKUMEN --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Yastha Mandiri Tour and Travel cabang Lampung sukses memberangkatkan 23 jemaah untuk menjalankan ibadah umrah selama 12 hari. 

Jemaah berangkat dari Bandara Raden Intan II Lampung pada 11 Desember dan dijadwalkan kembali 23 Desember 2022   menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines dari Jakarta-Jeddah langsung tanpa transit.

Direktur Operasional PT Yastha Mandiri  KH. M. Nur Aziz mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jemaah dan kaum muslimin yang telah memercayakan pelayanan serta bimbingan umrah kepada PT Yastha Mandiri Lampung.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada jemaah dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya program umroh perdana kami. Semoga diterima ibadah umrahnya, mabrur, amin" kata KH. M. Nur Aziz kepada Radarlampung.co.id.

BACA JUGA: Bejat! Pemuda di Lampung Selatan Perkosa Ibu dan Adik Kandung, Alasannya Karena Ini...

Selama menjalankan rangkaian ibadah, terus KH. M. Nur Aziz, jemaah mendapatkan pelayanan akomodasi berupa hotel dengan jarak dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. 

Transportasi bus full Ac serta program ziarah dan city tour ke tempat-tempat bersejarah. 

Jemaah juga didampingi oleh Muthawwif profesional sehingga dapat berumrah tiga kali di Mekkah. 

Menariknya, jemaah umrah perdana kali ini mendapat bonus wisata ke Thaif, tanpa dipungut biaya tambahan.

BACA JUGA: Hadapi Pemilihan Tahap Dua, Ini yang Dilakukan Calon Rektor Unila

"Misi kami adalah berkhidmah untuk memudahkan calon tamu-tamu Allah menuju Baitullah. Sebagai bentuk penghargaan dan rasa syukur, maka kami memberikan ekstra program secara gratis yaitu wisata ke Thaif," imbuh Kiai Nur Aziz yang juga Ketua IPHI Pringsewu.

Diketahui, PT Yastha Mandiri cabang Lampung  beralamat di Jl. Veteran No. 33B, Pringsewu Utara, Pringsewu, baru di-launcing 27 Oktober 2022 lalu oleh Penjabat Bupati Adi Erlansyah. 

Turut mendampingi Kasi PHU Kantor Kemenag Pringsewu Akhyarullah. 

PT Yastha Mandiri telah mengantongi izin resmi umrah Kemenag Nomor: U.506/2020 dan izin Haji Khusus dengan Nomor: 02204048412830008. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: