Pengguna iPhone 14 Pro Ngeluh Layar Ponsel Tiba-Tiba Muncul Garis, Ini Penjelasan Apple

Pengguna iPhone 14 Pro Ngeluh Layar Ponsel Tiba-Tiba Muncul Garis, Ini Penjelasan Apple

iPhone 14 Pro.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah pengguna iPhone 14 Pro dan Pro Max mendadak jadi perbincangan usai melaporkan munculnya garis horizontal yan berkedip di layar ponsel pintar miliknya saat perangkat dihidupkan.

Di salah satu postingan Reddit, beberapa user iPhone 14 Pro mengatakan garis tersebut berwarna hijau dan kuning, lalu menghilang beberapa detik menjelang ponsel masuk ke menu utama.

Demikian dilansir radarlampung.co.id dari laman informasi MacRumors pada Rabu, 28 Desember 2022.

Menanggapi hal tersebut, pihak Apple telah memberitahu para pengguna yang ponselnya mengalami kendala serupa bahwa itu bukan akibat kerusakan perangkat keras, melainkan bug yang muncul di iOs 16.

BACA JUGA:30 Tahun Sumber Jaya Automotive Center, Berbagi Hadiah Spesial untuk Pelanggan

Saat ini, Apple sedang menguji iOS 16.3 dengan pengembang dan penguji beta publik, tetapi pembaruan tersebut diperkirakan masih belum diluncurkan hingga awal tahun depan.

Versi terbaru iOS 16 adalah iOS 16.2 yang menyertakan beberapa fitur baru termasuk Apple Music Sing, aplikasi Freeform baru Apple dan masih banyak lagi. 

Di sisi lain, Apple telah merilis sebanyak 3 seri SE dan yang paling baru dirilis perusahaan tersebut adalah iPhone SE generasi ketiga yang diluncurkan pada Maret 2022 lalu.

Konsistensi yang dilakukan perusahaan dalam meluncurkan seri iPhone SE, membuat banyak gadget enthusiast memperkirakan jika Apple akan kembali menghadirkan model iPhone SE berikutnya di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Cara Membuat Sate Kopyor Paling Mudah dan Enak, Cocok untuk Makan Bersama Keluarga

Namun menurut analis Apple, Ming-Chi Kuo, perusahaan diprediksi dapat menunda atau bahkan membatalkan peluncuran iPhone SE generasi ke empat.

Menurut Ming, peminat untuk iPhone menengah ke bawah seperti iPhone SE, iPhone 13 mini dan iPhone 4 Plus tidak sebanyak iPhone versi lainnya sehingga dirinya mempredikdi bakal ada penundaan yang akan dilakukan oleh Apple.

Ming juga menyebut bahwa desain layar penuh iPhone SE 4 dapat menyebabkan peningkatan biaya atau harga jual perangkat yang lebih tinggi, sehingga Apple mungkin perlu mempertimbangkan kembali posisi produk dan laba atas investasi untuk produk terbaru mereka.

Produk Apple iPhoe SE generasi ke empat dikabarkan akan hadir dengan desain yang identik dengan iPhone XR, yang berarti desain tepinya mengusung konsep bulat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: