30 Tahun Sumber Jaya Automotive Center, Berbagi Hadiah Spesial untuk Pelanggan

30 Tahun Sumber Jaya Automotive Center, Berbagi Hadiah Spesial untuk Pelanggan

Menginjak usia 30, Sumber Jaya Automotive Center membagikan hadiah-hadiah spesial kepada para pelanggan setia. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Selama 30 tahun eksistensinya di Lampung, Sumber Jaya Automotive Center tidak berhenti membuat inovasi demi peningkatan pelayanan agar bisa memuaskan para pelanggan. 

Sesuai dengan tagline The First and The Best in Quality, Sumber Jaya Automotive Center terus bertekad menjadi yang pertama dan terbaik dalam bidang pelayanan otomotif.

Manajer Operasional Sumber Jaya Automotive Center Nico Albertus Kusuma mengungkapkan, pada perayaan ulang tahun yang ke-30, pihaknya memberikan hadiah spesial.

Ini sebagai bentuk rasa terima kasih karena sudah memercayai Sumber Jaya Automotive Center yang berdiri sejak 1992. 

"Tidak mudah bagi kami untuk tetap berdiri kuat tanpa adanya rasa kepercayaan dari para pelanggan. Untuk itu kami memberikan hadiah spesial khusus untuk pelanggan Sumber Jaya," tegas Nico Albertus Kusuma. 

Pada usia 30, Sumber Jaya Automotive Center membagikan hadiah-hadiah spesial kepada para pelanggan setia. 

Hadiah utama pada perayaan ini adalah satu paket perjalanan umrah bagi umat muslim atau satu paket perjalanan menuju Turki bagi umat non muslim. 

Selain itu, Sumber Jaya Automotive Center juga menyediakan hadiah satu unit motor Honda BeAt. Lalu kulkas, televisi, microwave, kompor, blender, kipas angina dan setrika masing-masing satu unit. 

Kemudian satu voucher coating gratis, satu voucher kaca film (depan) gratis, satu voucher glass fusion (depan) gratis dan 20 voucher belanja senilai Rp 500.000. 

Selama satu tahun ke belakang, para pelanggan sudah mengumpulkan voucher undian. Voucher tersebut kemudian dikumpulkan ke kotak undian yang berada di workshop Sumber Jaya Automotive Center. 

Pelanggan bisa mengumpulkan voucher undian ke workshop cabang Raden Intan dan cabang HOS Cokroaminoto.

Sumber Jaya Automotive Center mengajak masyarakat untuk bersama menjadi saksi dalam acara undian Bagi-bagi Hadiah Spesial 30 Tahun Sumber Jaya Automotive Center.

Acara undian ini dapat ditonton secara live melalui akun media sosial YouTtube, Instagram dan Tik Tok Sumber Jaya Automotive Center pada 28 Desember 2022.

“Kami berharap Sumber Jaya dapat terus bertumbuh dan berkembang dengan baik sehingga tetap bisa menjadi jawaban utama dalam seluruh permasalahan otomotif masyarakat Lampung dan sekitar,” kata Nico Albertus Kusuma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: