Kabar Duka, Pengisi Suara Pak Ogah Meninggal Dunia, Ini Riwayat Penyakit Yang Diderita

Kabar Duka, Pengisi Suara Pak Ogah Meninggal Dunia, Ini Riwayat Penyakit Yang Diderita

pengisi suara pak ogah meninggal dunia--Youtube @EDUTAINMENT TRANS7 OFFICIAL

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Abdul Hamid yang merupakan pengisi suara pak ogah dalam kartun serial Si Unyil telah meninggal dunia pada Rabu malam 28 Desember 2022, pukul 19.30 WIB .

Suasana duka menyelimuti kediaman rumah pak Ogah yang terletak di perumahan Villa Jatirasa, jalan Murai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Warganet yang mendengar kabar duka tersebutpun turut mengucapkan rasa duka mereka di berbagai media sosial hingga menjadi trending topik di laman Twitter.

BACA JUGA:Cek Di Sini, Kode Promo Gojek 29 Desember 2022, Puluhan Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood

Berikut ini beberapa cuitan warganet di laman twitter ketika mendengar kabar pak ogah meninggal dunia.

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, semoga Husnul khotimah ya pak ogah semoga kebaikan dan amal ibadahmu di terima di sisi-Nya. Terimakasih karena sudah menemani masa kecilku,” kata @iamatcha dengan emotikon sedih.

Terima kasih telah mengisi keceriaan pada hari minggu masa kecilku thn 80an... selamat jalan pak ogah... semoga "desa suka maju" yg indah dan damai ada di alam sana,” kata @obet_hs

BACA JUGA:Eva Dwiana Terima Gelar Batin Mustika Cahya Marga

Pengisi suara pak ogah tersebut meninggal di usia yang ke 75 tahun setelah berusaha melewati perjuangan panjang untuk melawan penyakit stroke dan penyumbatan pembuluh darah otak selama 3 tahun terakhir.

Selain mengalami penyumbatan pembuluh darah otak, rupanya pak ogah juga mengalami kerusakan pada lambungnya. Karena hal tersebut pak ogah sempat bolak balik melakukan perawatan di RS Kartika Husada, Jati Asih, Bekasi.

Sebelum meninggal, pak ogah telah menjalani perawatan di RS selama 18 hari dan sudah pulang dari 2 pekan yang lalu. 

BACA JUGA:Audiensi Dengan Pj. Bupati Pringsewu, Rektor UAP Sampaikan Pembangunan Rumah Sakit Pendidikan

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman Mayo Clinic pembuluh darah di otak dapat memicu terjadinya stroke iskemik. 

Stroke iskemik adalah stroke yang terjadi karena adanya gangguan suplai darah pada otak yang disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah di otak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: @mayo clinic