Iklan Bos Aca Header Detail

Yuk Datang Ke Grand Opening Chamart Cabang Tirtayasa Ke 2, Ada Banyak Promo Spesial

Yuk Datang Ke Grand Opening Chamart Cabang Tirtayasa Ke 2, Ada Banyak Promo Spesial

Pemotongan pita pada acara Grand Opening Chamart Tirtyasa Cabang Ke 2. Kamis 29 Desember 2022. Dian Saptari/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Chamart cabang Tritayasa ke 2 yang berlokasi di Jl. Pangeran Tirtayasa 5, Sukabumi, Bandar Lampung resmi melakukan Grand Opening, Kamis 29 Desember 2022.

Grand Opening kali ini dibuka dengan pemotongan pita oleh jajaran owner Chamart Alesius Bunawan, Hendra Bunawan, Yan Eka Chandra, Deni Wahyudi, dan seluruh Manajemen Chandra Group.

Deni Wahyudi selaku Manager umum Chandra Group mengatakan, Chamart cabang Tirtayasa merupakan cabang Chamart  yang ke-38 dan yang ke 2 di Jalan Tirtayasa.

"Mudah mudahan Chamart cabang ke 2 yang berada di jalan Tirtayasa ini dapat memudahkan masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan," ungkapnya pada Radarlampung.co.id.

BACA JUGA:Cek Di Sini, Kode Promo Gojek 29 Desember 2022, Puluhan Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood

Seperti tagline Chamart belanja nyaman, belanja hemat, kedepannya Chamart akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan unggul untuk masyarakat.

"Kita selalu menekankan kepuasan konsumen dalam berbelanja. Jadi konsumen bisa belanja dengan harga murah dan juga rasa nyaman di Chamart," tambahnya.

Sementara, Koordinator Marketing Chandra Group Mona Wijaya Purba menyebut, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan customer pada acara grand opening hari ini.

"Spesial grand opening Chamart akan ada promo yang berbeda setiap minggunya. Untuk minggu ini kita akan berikan promo tebus murah yang bisa didapatkan konsumen," sebutnya.

BACA JUGA:Waspada! Gejala Dini Diabetes Pada Wanita, Kenali Tanda-Tanda Awal Diabetes dari dr. Saddam Ismail

Adapun promo tebus murah ini, konsumen hanya cukup melakukan transkasi belanja minimal Rp100 ribu, bisa langsung tebus beberapa item yang sudah disediakan.

Promo tebus murah ini di antaranya,Indomie, susu kental manis, rinso minyak goreng 2 liter dan masih banyak kebutuhan pokok lainnya.

Untuk promo lainnya, Chamart memberikan doorprize spesial dengan minimal belanja Rp150 ribu.

Konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian lucky dip yang merupakan hadiah langsung berupa LED TV.

BACA JUGA:Link 30 Contoh Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Lengkap dengan Kunci Jawaban, Segera Download Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: