5 Tempat Destinasi Wisata Pantai di Pesawaran Siap Menemani Malam Tahun Barumu, Nomor 2 Selalu Ramai Wisatawan

5 Tempat Destinasi Wisata Pantai di Pesawaran Siap Menemani Malam Tahun Barumu, Nomor 2 Selalu Ramai Wisatawan

Ilustrasi destinasi wisata pantai--Pixabay

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mendekati penghujung tahun, berikut ini kami sajikan 5 tempat destinasi wisata pantai di Pesawaran yang siap untuk menemani malam tahun barumu menjadi lebih asyik.

Dengan menyimak 5 tempat destinasi wisata pantai di Pesawaran, dijamin tak akan bingung lagi mencari lokasi berlibur akhir tahun.

Sebab, 5 tempat destinasi wisata pantai di Pesawaran berikut ini kami sajikan sesuai dengan survey pencinta destinasi wisata. 

BACA JUGA:Simak 3 Resep Ikan Bakar Nikmat Sangat Cocok Disantap Saat Menjelang Malam Tahun Baru

Libur panjang biasanya dihabiskan bersama dengan keluarga maupun kerabat dekat, dan di Lampung sendiri terdapat banyak berbagai jenis tempat wisata, mulai dari wisata alam hingga bahari yang dapat menghipnotis setiap pengunjung karena keindahannya.

Berikut 5 destinasi wisata pantai di Pesawaran yang akan menemani malam tahun barumu lebih asyik yaitu :

1. Pantai Sari Ringgung

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang memanjang di sepanjang pantai, dengan banyak pohon kelapa yang tumbuh di ujung selatan pantainya.

BACA JUGA:3 Resep Ayam Bakar Cocok Untuk Menu Menyambut Malam Tahun Baru

Terdapat juga masjid yang terapung di atas laut yang menjadi sebuah objek yang sangat langka dan tidak akan ditemukan di pantai lain.

Wisatawan yang ingin berlibur di Pantai Sari Ringgung harus membayar tiket masuk sebesar Rp20.000. Sedangkan biaya parkir sepeda motor sebesar Rp 5.000 dan Rp10.000 untuk mobil.

Pantai ini memiliki pasir timbul yang sangat mirip di Hawaii. Pantai ini menempuh waktu perjalanan sekitar 40 menit untuk tiba di pantai ini. Berlokasi di Jalan Way Ratai Desa Sidodadi, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Simak 3 Resep Jagung Bakar Nikmat, Cocok Dinikmati Saat Malam Tahun Baru

2. Pantai Mutun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: