Daftar Wisata Pantai Di Bandar Lampung Rekomendasi Liburan Imlek, Hanya 13 Km dari Stasiun Tanjungkarang

Daftar Wisata Pantai Di Bandar Lampung Rekomendasi Liburan Imlek, Hanya 13 Km dari Stasiun Tanjungkarang

Daftar Wisata Pantai Di Bandar Lampung Rekomendasi Liburan Imlek , Hanya 13 Km Dari Stasiun Tanjung Karang salah satunya mengunjungi Pantai Tiska .Ilustrasi/Foto Instagram@vickamochi_09.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menikmati moment liburan Imlek di Lampung, Anda bersama keluarga bisa menjelajahi beberapa pantai di kota Bandar Lampung.

Bagi Anda dari Sumatera Selatan, Anda bisa menggunakan alternatif moda transportasi Kereta Api menuju Stasiun Tanjungkarang di Bandar Lampung, Lampung.

Stasiun Tanjungkarang merupakan stasiun kereta api utama PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional IV Tanjungkarang di Bandar Lampung.

Hanya 25 menitan atau sekitar 13 km  dari Stasiun Tanjungkarang  terdapat Destinasi Wisata Pantai yang indah dan menarik yang bisa jadi rekomendasi liburan Imlek tahun 2024 ini.

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Kesehatan Tulang Pada Wanita Agar Terhindar Dari Osteoporosis

Dijamin liburan bareng keluarga Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan disaat mengunjungi beberapa wisata pantai di Bandar Lampung  yang Instagramable.

Diolah beberapa sumber, berikut daftar wisata Pantai di Bandar Lampung yang jaraknya hanya 10 km an dari Stasiun Tanjungkarang.

1. Pantai Tiska 

Pantai Tiska merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Bandar Lampung tergolong baru di Bandar Lampung karena baru dibuka untuk umum sekitar November tahun 2020 yang lalu.

Wisata Pantai Tiska ini lokasi sangat strategis berada di Srengsem, Panjang, Bandar Lampung atau relatif dekat dengan pusat kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:4 Tempat Ibadah Terapung di Indonesia Cocok Jadi Wisata Religi Saat Isra Mi'raj, Nomor 2 di Lampung

Dari Stasiun Tanjungkarang ke Pantai Tiska hanya berjarak 14,2 km atau hanya 27 menit perjalanan menuju destinasi wisata pantai di Bandar Lampung ini.

Mengapa Pantai Tiska bisa jadi Rekomendasi  tujuan wisata keluarga saat liburan Imlek tahun 2024.

Karena, Pantai Tiska memiliki ombak yang tenang , pasir dan air lautnya jernih , tower penjagaan serta ada pembatas antara pantai dengan laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: